Trik bikin bibir jadi lebih plump dan sehat ini cuma pakai 1 bahan dapur

Trik bikin bibir jadi lebih plump dan sehat ini cuma pakai 1 bahan dapur

Daripada menggunakan produk perawatan bibir yang memiliki kandungan bahan kimia, sebaiknya kita menggunakan bahan-bahan alami yang juga sama khasiatnya. Selain itu, bahan-bahan alami ini juga lebih ramah lingkungan dan dapat ditemukan dengan mudah di sekitar kita. Pengguna akun Tiktok dengan nama akun @serenalakkiss membagikan trik membuat bibir menjadi lebih plump dan sehat cuma pakai 1 bahan dapur.

Vaseline Petroleum Jelly menjadi salah satu merek lip balm yang direkomendasikan untuk dicoba. Vaseline Petroleum Jelly adalah produk perawatan kulit yang terbuat dari 100% petroleum jelly murni yang telah melalui tiga tahap pemurnian. Produk ini memiliki banyak manfaat untuk kulit, seperti melembapkan bibir dan kulit kering, menyembuhkan luka kecil, mengurangi garis halus, mencegah kulit kasar dan pecah-pecah, dan lain-lain. Vaseline Petroleum Jelly juga lembut di kulit, tidak menyebabkan alergi dan tidak menyumbat pori-pori. Tidak perlu ribet, kamu bisa dengan mudah membeli Vaseline Petroleum Jelly di ecommerce favoritmu dengan klik di bawah ini.

Trik bikin bibir jadi lebih plump  2023 brilio.net

foto: Tiktok/@serenalakkiss

"Lips (Bibir)," tulis pemilik akun pada video unggahan, seperti briliobeauty.net kutip dari akun Tiktok @serenalakkiss

Dalam video unggahan berdurasi 14 detik tersebut, pemilik akun membagikan cara membuat bibir menjadi lebih plump dan sehat cuma pakai 1 bahan dapur. Bahan dapur yang digunakan adalah cabai.

Trik bikin bibir jadi lebih plump  2023 brilio.net

foto: Tiktok/@serenalakkiss

Cabai adalah bahan makanan yang mengandung kapsaisin, yaitu senyawa aktif yang memberikan rasa pedas pada cabai. Ketika kita mengonsumsi cabai, kapsaisin dapat merangsang saraf pada kulit bibir dan membuat bibir menjadi merah dan terasa lebih panas. Hal ini terjadi karena kapsaisin dapat memicu aliran darah ke bibir, sehingga membuat bibir tampak lebih berwarna dan terlihat lebih "plump". Selain itu, cabai juga mengandung vitamin C yang baik untuk kesehatan kulit, termasuk bibir. Vitamin C membantu dalam produksi kolagen, suatu protein yang diperlukan untuk menjaga elastisitas dan kelembutan kulit.

Trik bikin bibir jadi lebih plump  2023 brilio.net

foto: Tiktok/@serenalakkiss

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menyiapkan bahan yang dibutuhkan, yaitu cabai. Langkah pertama, pastikan bibir kamu sudah bersih terlebih dahulu. Kemudian, potong cabai menjadi dua bagian lalu oleskan ke bibir. Tunggu sesaat lalu usap perlahan menggunakan kapas. Setelahnya, kamu akan mendapatkan hasil bibir yang tampak sehat dan plump. Caranya cukup mudah bukan? Kamu bisa mencoba sendiri cara ini dirumah.

Trik bikin bibir jadi lebih plump  2023 brilio.net

foto: Tiktok/@serenalakkiss

Trik membuat bibir menjadi lebih sehat dan plump cuma pakai 1 bahan dapur ini sontak viral. Sampai artikel ini ditulis, videonya sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan mendapat 5637 tanda suka.

@serenalakkiss lips #hotpepper #liphack #makeup Toxic - Britney Spears

mgg/jessica

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES