Nggak perlu beli lip plumper, begini cara mudah bikin bibir berisi cuma pakai 1 bahan makanan

Nggak perlu beli lip plumper, begini cara mudah bikin bibir berisi cuma pakai 1 bahan makanan

Brilio.net - Memiliki bibir yang tampak berisi dan kenyal merupakan dambaan bagi sebagian orang. Pasalnya bibir yang tampak berisi tersebut akan membuat tampilan semakin menarik.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan bibir yang penuh dan berwarna, salah satunya adalah dengan menggunakan lip plumper. Lip plumper sendiri merupakan kosmetik bibir dengan kandungan bahan yang membuat bibir terlihat lebih plumpy atau bervolume.

Namun sayangnya produk-produk lip plumper sendiri dibanderol dengan harga yang cukup mahal, sehingga membutuhkan biaya lebih untuk membelinya. Tapi tahu nggak sih ternyata ada satu trik mudah yang dapat membuat bibir terlihat bervolume dan berwarna tanpa perlu membeli lip plumper.

Seperti trik yang dibagikan oleh salah seorang pengguna TikTok dalam akun Tiktok pribadinya @mireyarios. Dalam video singkat tersebut, pemilik akun membagikan salah satu trik sederhana untuk membuat campuran pengganti lip plumper yang bisa membuat bibir tampak lebih bervolume.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES