Trik bibir jadi pink pakai clear lip gloss dari 1 bahan minuman ini bikin tampak berkilau dan plumpy

Trik bibir jadi pink pakai clear lip gloss dari 1 bahan minuman ini bikin tampak berkilau dan plumpy

Brilio.net - Sama halnya seperti mata, bibir menjadi salah satu anggota wajah yang menjadi sorotan ketika berkomunikasi dengan lawan bicara. Tidak hanya itu, bibir dapat menjadi penunjang utama dalam penampilan. Maka dari itu, banyak kaum hawa yang mendambakan bibir cerah atau terlihat merah muda secara alami.

Anggota tubuh yang satu ini memiliki kulit yang tidak mempunyai kelenjar minyak yang membuatnya tetap lembap. Namun pada bibir terdapat area vermilion yang memiliki pembuluh darah lebih banyak jika dibandingkan dengan area kulit lainnya. Adanya pembuluh darah tersebut lah membuat vermilion terlihat lebih jelas dan membuat bibir memiliki pigmen warna yang cantik.

Bibir dengan warna merah muda ataupun merah dianggap sehat dan lembap. Untuk mendapatkan keindahan bibir yang kamu inginkan terdapat beberapa cara. Salah satunya adalah menggunakan satu bahan minuman yaitu kopi. Diketahui bahan minuman yang satu ini mengandung antioksidan dan flavonoid. Kedua kandungan tersebut dapat melembapkan dan meningkatkan elastisitas pada bibir.

Hal inilah yang dilakukan pengguna TikTok its.melosa, pada 21 April 2023. Pada unggahan trik video tersebut yang pertama kali dilakukan Melosa adalah mempersiapkan clear lip gloss atau bening dan kopi bubuk hitam pada wadah bersih.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES