Hanya pakai 2 bahan dapur, ini trik membuat face spray untuk bantu kempiskan jerawat

Hanya pakai 2 bahan dapur, ini trik membuat face spray untuk bantu kempiskan jerawat

Cara memanfaatkannya sangat mudah, pertama, siapkan alat dan bahan yang dibutuhkan. Seperti, mangkuk, sendok, botol spray, air panas, teh celup, dan madu. Lalu, letakkan 2 kantung teh celup pada mangkuk. Setelah itu, seduh menggunakan air panas sampai air berubah menjadi kehitaman. Kemudian, tambahkan 1 sendok teh madu murni dan aduk kedua bahan sampai merata.

Trik membuat face spray untuk kempiskan jerawat pakai 2 bahan dapur Berbagai sumber

foto: TikTok/@zuriaty_musa

Lebih lanjut, masukkan campuran kedua bahan tersebut pada botol spray. Nah, kamu bisa langsung menggunakannya pada wajah dengan cara disemprot seperti halnya menggunakan face spray. Spray di wajah saat pagi dan malam, tunggu beberapa saat kemudian bilas dengan air bersih.

Trik membuat face spray untuk bantu kempiskan jerawat pakai 2 bahan dapur ini pun sontak mengundang beragam respon dari warganet. Sampai artikel ini ditulis, videonya sudah ditonton sebanyak 207,8 ribu kali dan menuai lebih dari 90 komentar.

"Tapi mmg elok i pakai skin jadi bersih and jerawat nak naik pun takut," kata pemilik akun @ifaaaaacha.

"thank you for the tips sis," komentar akun @maibeaute_.

@zuriaty_musa Hanya guna dua bahan didapur saja. #kaktysukashare #tipsbahanalami #petua #jerawat Mabuk Lagi (Remix) - syhhafiq

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES