Cara membuat under eye serum pakai 4 bahan alami, bantu atasi dark circle dan kantung mata

Cara membuat under eye serum pakai 4 bahan alami, bantu atasi dark circle dan kantung mata

Kandungan kafein pada kopi dipercaya dapat membantu memperlebar peredaran darah di area mata. Hal ini bisa menyamarkan lingkaran gelap di area mata, karena penyempitan pembuluh darah adalah salah satu penyebab mata panda. Sementara minyak zaitun, mengandung vitamin E yang dimiliki minyak zaitun ini bisa mengencangkan kulit dan menghindarkan keriput terhadap area mata.

Selain itu, minyak zaitun menjadi salah satu bahan alami untuk mengatasi mata panda, yang mampu menghaluskan dan mencerahkan warna kulit sekitar mata. Begitupun dengan castor oil atau minyak jarak dapat menghaluskan sekaligus melembapkan kulit sekitar mata. Sehingga mampu menyamarkan mata panda. Sedangkan vitamin E efektif dalam mengurangi kantung mata di bawah mata dan kerutan pada kelopak mata bawah pada orang dewasa. Hal ini karena sifatnya yang melembapkan akan membantu menghidrasi area kulit sekitar bawah mata.

Dari keempat bahan tersebut, kamu bisa memanfaatkannya menjadi under eye serum yang akan membantumu mengatasi dari circle atau mata panda dan kantung mata. Berikut cara membuatnya.

Cara membuat under eye serum pakai 4 bahan alami Berbagai sumber

foto: TikTok/@truebeautydiy

Bahan:

1. 1 sendok makan kopi bubuk.
2. 4-5 sendok makan minyak zaitun.
3. 1/2 sendok makan castor oil.
4. 1 sendok makan vitamin E.

Cara membuat:

1. Tuangkan kopi bubuk dan minyak zaitun pada wadah.
2. Aduk kedua bahan tersebut sampai merata dan diamkan selama 4-5 jam.
3. Setelah 4-5 jam, tambahkan castor oil dan vitamin E.
4. Aduk kembali sampai keempat bahan tercampur merata.
5. Pindahkan kedalam botol penyimpanan.
6. Aplikasikan pada kulit area bawah mata setiap hari saat malam sebelum tidur.

Cara membuat under eye serum pakai 4 bahan alami Berbagai sumber

foto: TikTok/@truebeautydiy

Video yang membagikan cara membuat under eye serum pakai 4 bahan alami ini menuai beragam respon dari warganet. Bahkan sampai saat ini videonya sudah dilihat sebanyak 49,8 ribu kali dan memperoleh lebih dari 50 komentar.

"terima kasih banyak," tulis pemilik akun @user4504606257295.

"kopi dan lemon juga bekerja sangat baik," celetuk akun @terrigrimshaw.

"Aku akan segera mencobanya," kata akun @masiemolefi.

@truebeautydiy Homemade under eye serum to remove dark circles and puffy eyes #undereyebags #undereye #undereyecircles #undereyefiller #undereyes #undereyeconcealer #undereyepuffiness #undereyepatches #undereyemakeup #undereyecreasing #undereyecare #undereyecareroutine #undereyecatliner #undereyecream #undereyeserum #undereyeserumroller #undereyecareroutine #darkcircle #darkcircles #darkcirclesundereyes #darkcirclestreatment #darkcirclesremover #darkcirclescamouflage #darkcirclesremedy #darkcircleschallenge #darkcirclescream #darkcirclesreally #darkcirclestreatment #darkcirclesremover #darkcircleschallenge #darkcirclestreatmentuk #darkcirclestreatmentlosangeles #darkcirclestreatmentathome #puffyeyes #puffyeyesolution #puffyeyesbegone #puffyeyehacks #puffyeyes? #puffyeyesremedy #puffyeyesfromcrying #puffyeyescheck #puffyeyesafternightshift #puffyeyesbecauseijustwokeup #puffyeyestreatment #puffyeyebags #puffyeyelids #puffyeyeballs #puffyeyesolution #eyeremedy #darkcirclesremedy #darkcirclesremover #darkcirclesremedies #darkcirclesremoval #darkcirclesserum #diyantiagingdarkcirclesserum #antiaging #antiagingskincare #antiagingtips #antiagingtreatment #antiagingskincareroutine #antiagingeyecream #antiagingeyes #antiagingeyeserum #antiagingeyepads #anyiagingtool #antiagingeyepads #antiagingeyegel original sound - TruebeautyDIY

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES