Trik memudarkan mata panda tanpa eye cream ini hanya pakai 1 bahan minuman, wajah auto fresh

Trik memudarkan mata panda tanpa eye cream ini hanya pakai 1 bahan minuman, wajah auto fresh

Brilio.net - Mata panda atau dark circles merupakan salah satu keluhan di area mata yang di alami kebanyakan orang. Mata panda ini ditandai dengan munculnya lingkaran hitam di area mata, sehingga membuat mata terlihat lelah dan tidak segar. Mata panda bisa terjadi pada siapa saja, baik pria maupun wanita.

Mata panda dipicu oleh beragam faktor, seperti kurang tidur atau kelelahan. Mata panda juga bisa disebabkan oleh proses penuaan. Hal ini dikarenakan seiring bertambahnya usia, tubuh akan mengalami penipisan kulit dan berkurangnya jaringan lemak serta kolagen yang membuat pembuluh darah di bawah mata terlihat menonjol, sehingga warna kulit terlihat lebih gelap.

Mengutip Cleveland Clinic, mata panda atau kantung mata hitam bukan menjadi kondisi yang perlu dikhawatirkan. Namun, kondisi ini bisa membuat penampilan terlihat lebih lelah, lesu, bahkan tua. Bagi wanita, mata adalah organ penting yang bisa membuat keindahan dan kecantikan pada penampilan.

Nggak salah, kalau banyak wanita menghabiskan banyak uang demi mendapatkan mata yang indah. Pasalnya, ada kantung mata tentu menjadi mengganggu dan membuat tidak nyaman. Oleh karenanya, cara menghilangkan mata panda banyak dicari untuk memaksimalkan penampilan. Meski sulit dan butuh waktu lama, tapi setidaknya mata panda bisa memudar jika melakukan perawatan secara rutin.

Cara memudarkan mata panda dapat diatasi dengan berbagai metode. Mulai dari perawatan alami, mengubah kebiasaan menjadi lebih sehat, sampai perawatan khusus yang ditangani oleh dokter. Tak hanya itu saja, biasanya kebanyakan orang mencoba memudarkan mata panda dengan memanfaatkan eye cream yang dijual di pasaran.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES