Cukup gunakan 2 bahan dapur, ini trik mudah cerahkan wajah seketika

Cukup gunakan 2 bahan dapur, ini trik mudah cerahkan wajah seketika

trik mudah cerahkan wajah seketika  2023 berbagai sumber

foto: TikTok/@organicbeautylover

Tak ada salahnya setelah menggunakan masker mentimun kamu juga bisa menggunakan perawatan skincare antiinflamasi. Produk ini tentu akan membuat wajah kamu semakin glowing dan jauh dari kusam. Cek di bawah ini untuk mengetahui rekomendasi skincare antiinflamasi terfavorit.

"Tips on how Korean women brighten skin at home (tips bagaimana wanita Korea mencerahkan wajahnya di rumah)," tulis pemilik akun TikTok @organicbeautylover seperti dikutip briliobeauty.net, Selasa (28/2).

Beras mengandung antioksidan yang baik sehingga dapat melindungi kulit dari polusi udara yang membuat kulit menjadi kusam. Beras juga dapat meremajakan dan menjaga kelembapan kulit sehingga tidak menjadi kering.

trik mudah cerahkan wajah seketika  2023 berbagai sumber

foto: TikTok/@organicbeautylover

Cara pembuatannya cukup mudah, yaitu cuci beras hingga bersih lalu tambahkan air setengah mangkuk. Setelah itu, potong tipis mentimun dan rendam ke dalam air beras selama 30 menit.

trik mudah cerahkan wajah seketika  2023 berbagai sumber

foto: TikTok/@organicbeautylover

Timun yang telah direndam dapat ditempelkan ke wajah selama 15 menit. Lalu setelah selesai, kamu dapat membilas wajah menggunakan air bersih. Wajah pun akan cerah dalam seketika.

Pembuatan masker alami ini menjadi viral dan telah ditonton sebanyak 1,8 juta kali dengan total like 212,4 ribu. Beragam respons netizen juga memenuhi kolom komentar.

"bisa buat kulit yg sensitif ga?," tanya akun @.rxidenn.

"aku pikir hanya aku dan nenekku yang mengetahui tentang ini," ungkap akun @ivediaries.

"This worksss yall i did it for 2 days and my face is whitening so FAST (Cara ini benar-benar bekerja, aku melakukannya selama 2 hari dan wajahku langsung memutih)," tulis akun @.

@organicbeautylover Replying to @ Rice water with tutorial: Any rice works, first rinse clean the rice, then add water til about 1/2 a thumb above the rice (or just enough to submerge the slices) , meanwhile slice the transparent thin & add to bowl. Let it all soak for at least 30 mins. Not for multiple hours tho, otw the slices will harden from the starch. #kbeauty #kbeautytips #koreanbeautysecret #kbeautyskincare #kbeautyskincaretips #kbeautyskincareproducts #koreangirl #koreanskincare #koreanskincareproducts #koreanskincareroutine #koreanskincaretips #over30sclub #diyfacemask #millennials #millenialsoftiktok #millennialsoftiktok #over30ontiktok #over30sclub #skincareover30 #skincareover40 #skincareover50 #over30skincare #over40skincare #ricewater #ricewaterforskin #ricewatertreatment #ricewaterforhairgrowth #ricewaterhairchallenge Shut Down - BLACKPINK

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES