9 Rekomendasi krim malam untuk kulit kombinasi, harga mulai Rp 30 ribuan

9 Rekomendasi krim malam untuk kulit kombinasi, harga mulai Rp 30 ribuan

1. Wardah Lightening Night Cream Advanced Niacinamide.

9 Rekomendasi krim malam untuk kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: Instagram/@ayubeautystoresumawe

Rekomendasi krim malam untuk kulit kombinasi yang pertama adalah Wardah Lightening Night Cream Advanced Niacinamide. Krim malam keluaran Wardah ini memiliki formula advanced niacinamide yang mampu mencerahkan, sekaligus menjaga kulit dari efek buruk blue light.

Krim malam ini memiliki kandungan AHA, vitamin E, dan olive oil yang dapat membantu mencerahkan kulit, membantu mengangkat sel-sel kulit mati, mencegah kerusakan kulit, serta menjaga kelembapan pada kulit kombinasi. Wardah Lightening Night Cream Advanced Niacinamide bisa didapatkan dengan harga Rp 47 ribu.

2. Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream.

9 Rekomendasi krim malam untuk kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: Instagram/@drang.com.pk

Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream merupakan krim malam yang cocok digunakan untuk pemilik kulit kombinasi. Night cream dari Pond's ini mengandung retinol-C complex yang dapat menjaga serta merawat kondisi kulit kombinasi. Selain itu, krim malam ini juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan garis halus dan kerutan pada wajah.

Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream kaya akan kandungan sunflower seed oil yang mampu memperbaiki sel-sel kulit yang rusak secara efektif. Menggunakan night cream ini secara rutin tak hanya dapat merawat kulit kombinasi, tetapi juga dapat menjadikan wajah menjadi tampak lebih muda sekaligus bercahaya. Kamu bisa mendapatkan krim malam dari Pond's ini dengan harga Rp 160 ribu

3. Safi White Expert Replenishing Night Cream.

9 Rekomendasi krim malam untuk kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: Instagram/@chazel.id

Kebanyakan krim malam yang dikeluarkan oleh brand-brand lain memiliki formula yang terlalu berat di dalamnya, tetapi beda dengan krim malam keluaran Safi ini. Safi White Expert Replenishing Night Cream memiliki tekstur gel berbasis air yang sangat ringan dan memberikan rasa segar saat diaplikasika.

Krim malam ini juga memiliki kandungan nigella sativa seed oil atau yang biasa dikenal dengan habbatussauda yang mampu menenangkan permasalahan pada kulit kombinasi.Tak hanya itu, krim malam dari Safi ini juga memiliki kandungan chamomile yang dapat memberikan efek menyejukkan yang maksimal saat dipakai. Safi White Expert Replenishing Night Cream bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 50 ribu

4. Garnier Sakura Glow Night Cream.

9 Rekomendasi krim malam untuk kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: Instagram/@worldbeautykendari

Garnier Sakura Glow Night Cream tak hanya krim malam yang mampu merawat kulit kombinasi, namun juga mampu membantu menjadikan kulit kombinasi menjadi lebih cerah. Krim malam dari Garnier ini diperkaya akan vitamin B5 dan ekstrak sakura yang mampu memberikan efek lebih cerah saat pemakaian. Garnier Sakura Glow Night Cream bisa didapatkan dengan harga Rp 35 ribu saja.

5. L'Oreal Paris Aura Perfect Clinical Night Cream.

9 Rekomendasi krim malam untuk kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: loreal-paris.co.id

Krim malam dari L'Oreal Paris ini mampu menutupi dan mencegah munculnya flek hitam di wajah. Hal ini terjadi karena krim malamnya mengandung bifid yeast lysate. Selain itu, produk ini mengandung adenosine, yang dikenal dengan manfaat anti penuaannya.

Oleh karena itu, penggunaan krim malam ini secara rutin tak hanya mampu merawat kulit yang berjerawat, tetapi juga dapat menyamarkan garis halus dan mencerahkan warna kulit. L'Oreal Paris Aura Perfect Clinical Night Cream bisa didapatkan dengan harga Rp 220 ribu

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES