9 Rekomendasi krim malam untuk kulit kering harga mulai Rp 30 ribu, wajah terhidrasi seharian

9 Rekomendasi krim malam untuk kulit kering harga mulai Rp 30 ribu, wajah terhidrasi seharian

Brilio.net - Memiliki kulit yang sehat, halus, dan lembap menjadi idaman bagi semua orang terutama wanita. Namun tak jarang wanita yang mengalami permasalahan kulit kering, tentunya hal ini bisa menurunkan tingkat kepercayaan diri seseorang.

Kulit kering menjadi masalah yang cukup sering terjadi. Kulit kering terjadi ketika lapisan kulit paling atas (epidermis) kekurangan kelembapan. Akibatnya, kulit terlihat bersisik, mengelupas bahkan sampai pecah-pecah. Kondisi kulit kering sebenarnya bisa disebabkan karena banyak hal, mulai dari penuaan, iritasi hingga penyakit kulit tertentu.

Permasalahan kulit kering kerap diabaikan oleh sebagian orang, padahal kulit kering yang tidak segera diatasi dapat menimbulkan dampak yang lainnya, seperti kulit menjadi cepat keriput karena kurangnya kelembapan, kulit mengelupas dan pecah-pecah, hingga tampilan kulit tampak kusam. Untuk menghindarinya, kita bisa menggunakan produk perawatan wajah yang bisa memberikan kelembapan yang cukup pada kulit, salah satunya adalah krim malam.

Krim malam berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit wajah pada saat kita tidur. Masih banyak segelintir orang yang mengabaikan penggunaan krim malam, padahal kenyataannya menggunakan krim malam sebelum tidur merupakan hal yang wajib dilakukan.

Kulit masih membutuhkan asupan nutrisi pada malam hari. Lantaran malam hari adalah waktu bagi kulit untuk melakukan proses regenerasi dari sel-sel kulit yang rusak akibat radiasi sinar matahari, polusi dan stres yang dialami sepanjang hari. Walaupun begitu, menggunakan krim malam juga tidak bisa dilakukan sembarangan.

Pastikan krim malam yang digunakan cocok dengan jenis dan kondisi kulit kita. Bagi pemilik kulit kering, sebaiknya memilih produk krim malam yang memiliki kandungan yang dapat menghidrasi wajah.

Tak perlu khawatir, berikut 9 rekomendasi krim malam untuk kulit kering dengan harga mulai Rp 30 ribu sebagaimana telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/3).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES