9 Rekomendasi krim malam untuk kulit kombinasi, harga mulai Rp 30 ribuan

9 Rekomendasi krim malam untuk kulit kombinasi, harga mulai Rp 30 ribuan

6. Olay Regenerist Micro-sculpting Cream Night.

9 Rekomendasi krim malam untuk kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: Instagram/@vickysfacepalace

Olay Regenerist Micro-sculpting Cream Night merupakan krim malam yang cocok digunakan untuk pemilik kulit kombinasi. Krim malam ini memiliki komposisi kompleks amino-peptida yang bisa menembus lapisan kesepuluh kulit. Alhasil, proses regenerasi sel kulit menunjukkan hasil yang lebih cepat.

Hanya dalam dua minggu, kulit tampak lebih sehat, bercahaya dan awet muda. Krim malam ini juga menggunakan ekstrak daun teh yang mendukung produksi kolagen pada kulit. Olay Regenerist Micro-sculpting Cream Night bisa didapatkan dengan harga Rp 275 ribu

7. Cetaphil Bright Healthy Radiance Brightening Night Comfort Cream.

9 Rekomendasi krim malam untuk kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: cetaphil.co.id

Pemilik kulit kombinasi terkadang kesulitan menemukan krim malam yang memberikan efek maksimal. Cetaphil Night Cream ini bisa jadi solusinya. Semua kandungan dalam produk ini sudah teruji aman untuk kulit kombinasi. Krim malam ini menggunakan teknologi gentle bright yang bekerja secara optimal untuk mencegah produksi melanin pada kulit.

Perpaduan niacinamide dan pancratium maritimum extract pada produk ini juga berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Krim malam ini dirancang untuk mencerahkan kulit hanya dalam waktu empat minggu berkat berbagai bahan pencerah. Cetaphil Bright Healthy Radiance Brightening Night Comfort Cream bisa didapatkan dengan harga Rp 285 ribu

8. Mineral Botanica Perfect Purifying Acne Night Cream.

9 Rekomendasi krim malam untuk kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: mineralbotanica.com

Mineral Botanica Perfect Purifying Acne Night Cream tak hanya cocok digunakan pada kulit kombinasi, tetapi juga pada kulit berjerawat. Krim malam keluaran Mineral Botanica ini mengandung campuran asam salisilat dan asam glikolat untuk mencegah kotoran di wajah. Krim malam ini juga diperkaya dengan rice bran oil yang dapat menenangkan kulit yang meradang.

Dengan cara ini, tampilan jerawat membaik. Meski kandungan minyaknya tinggi, produk ini uniknya nyaman diaplikasikan pada kulit kombinasi. Mineral Botanica Perfect Purifying Acne Night Cream bisa didapatkan dengan harga Rp 65 ribu

9. Avoskin Luminous Emulsion Night Cream.

9 Rekomendasi krim malam untuk kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: Instagram/@chazel.id

Avoskin Luminous Emulsion Night Cream diperkaya dengan ekstrak alpukat yang mengandung banyak vitamin E. Dengan demikian, produk ini kaya akan antioksidan yang dapat melawan polusi dan radikal bebas. Night cream keluaran Avoskin ini juga mengandung asam etil askorbat yang dapat meningkatkan produksi kolagen di kulit.

Tidak hanya itu, krim ini juga mengandung bunga immortelle yang merangsang pembaharuan kulit. Memakai krim malam ini secara rutin dapat menjadikan kulit menjadi lebih sehat dan tidak kering. Avoskin Luminous Emulsion Night Cream bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 139 ribu.

(mgg/Jessica Tosya)

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES