7 Rekomendasi toner spray untuk kulit kering harga di bawah Rp 250 ribu, praktis dan higienis

7 Rekomendasi toner spray untuk kulit kering harga di bawah Rp 250 ribu, praktis dan higienis

3. Clinelle Purifying Toner.

toner spray untuk kulit kering  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@clinelleid

Toner satu ini mengandung 3 bahan utama, yaitu panthenol, ekstrak chamomile, dan lavender oil. Panthenol memiliki fungsi untuk memberikan kelembapan pada wajah. Dengan rutin menggunakan Clinelle Purifying Toner, kulit wajah akan menjadi lembap dan lembut.

Selain itu, kandungan ekstrak chamomile pada produk ini juga dapat menenangkan kulit. Sementara lavender oil dalam toner ini berfungsi untuk mengontrol produksi sebum pada wajah dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Clinelle Purifying Toner dibanderol dengan harga Rp 140 ribu.

4. Sukin Original Hydrating Mist Toner.

toner spray untuk kulit kering  2023 berbagai sumber

foto: sukinnaturals.com

Sukin Original Hydrating Mist Toner memiliki formula khusus untuk kulit kering. Dengan kandungan chamomile dan rose water, toner ini ampuh untuk memberikan kelembapan dan nutrisi pada kulit.

Kandungan chamomile dalam toner ini dapat memberikan ketenangan pada kulit. Rose water juga ampuh untuk menyegarkan dan melembapkan. Menariknya, toner ini dapat dijadikan face mist karena efektif dan aman digunakan kapanpun. Terlebih, produk ini tidak mengandung pewangi, petrolatum, silicon, dan paraben sehingga tidak menimbulkan iritasi. Sukin Original Hydrating Mist Toner dibanderol dengan harga Rp 140 ribu.

5. COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner.

toner spray untuk kulit kering  2023 berbagai sumber

foto: cosrx.com

Brand skincare COSRX memiliki toner dengan fungsi soothing dan hydrating. Toner dari COSRX ini tidak mengandung alkohol sehingga aman digunakan oleh kulit kering dan sensitif. Selain itu, COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner juga dapat meredakan iritasi dan meredakan kemerahan. Produk ini mengandung air daun centella asiatica dan air mineral Pulau Jeju yang dapat menutrisi kulit. Kamu bisa mendapatkan toner ini dengan harga Rp 180 ribu.

6. Somethinc SUPPLE POWER Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner.

toner spray untuk kulit kering  2023 berbagai sumber

foto: somethinc.com

Toner lokal ini mengandung kesegaran 79 persen Onsen Belgium Hot Spring Water dan 9 Hyaluronic Acid. Toner ini mampu menghidrasi kulit sampai lapisan pori terdalam dan membuat tekstur kulit menjadi lembut dan elastis. Selain itu, Somethinc SUPPLE POWER Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner juga dapat mempermudah penyerapan serum dan moisturizer. Bahkan toner ini diklaim dapat menjaga kelembapan kulit selama 48 jam. Dengan harga Rp 200 ribu, kamu bisa merasakan manfaat toner dari Somethinc ini.

7. LACOCO Aloe Vera Soothing mist.

toner spray untuk kulit kering  2023 berbagai sumber

foto: lacoco.co.id

LACOCO Aloe vera soothing mist merupaan produk serbaguna yang dapat digunakan siang atau malam hari. Produk ini bisa dijadikan sebagai eksfoliatior sekaligus melembapkan kulit. Kandungan aloe vera di dalamnya dapat menutrisi kulit dan memberikan kelembapan ekstra.

Produk ini juga dapat mencegah penuaan dini dan menyamarkan garis halus. Kandungan willow bark di dalamnya berfungsi sebagai eksfoliator untuk mengangkat sel kulit mati. Produk ini dapat membersihkan komedo, mencegah timbulnya jerawat, melembutkan tekstur kulit, dan menyeimbangkan pH. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 250 ribu.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES