7 Rekomendasi toner spray untuk kulit kering harga di bawah Rp 250 ribu, praktis dan higienis

7 Rekomendasi toner spray untuk kulit kering harga di bawah Rp 250 ribu, praktis dan higienis

Brilio.net - Kulit kering merupakan kondisi saat kulit kekurangan kelembapan alami. Hal ini biasanya disebabkan oleh genetik atau kesalahan ketika merawat kulit. Seperti terlalu sering mencuci muka menggunakan air panas yang dapat menghanyutkan minyak alami wajah. Selain itu, kesalahan menggunakan skincare juga dapat menyebabkan kulit menjadi kering.

Salah satu skincare yang tidak bisa dilewatkan untuk kulit kering adalah toner. Produk skincare ini memiliki fungsi untuk memberikan kelembapan pada kulit. Toner juga bisa melembutkan tekstur kulit dan menyamarkan ukuran pori-pori. Saat ini ada berbagai macam produk toner yang dijual dipasaran.

Namun di antara banyaknya produk toner, jenis toner spray dinilai lebih praktis ketika digunakan. Selain itu, toner dengan packaging berupa botol spray juga dinilai lebih higienis. Kebersihan produk lebih terjaga karena isi produk tidak perlu berkontak langsung lewat jari.

Untuk kamu yang sedang mencari toner spray, briliobeauty.net telah merangkum tujuh rekomendasi toner spray dari berbagai sumber, Rabu (15/3).

1. Kahf All-in-One Power Toning Face Spray.

toner spray untuk kulit kering  2023 berbagai sumber

foto: kahfeveryday.com

Kahf All-in-One Power Toning Face Spray merupakan produk multifungsi face spray dan gel to mist yang dapat menghidrasi kulit dengan baik. Perpaduan Encapsulated Swiss Glacial Water dan ekstrak Arctic Marine Algae dapat menyegarkan dan memberikan kelembapan pada kulit.

Selain itu, Advanced Zinc PCA di dalamnya dapat mengontrol produksi sebum dan melindungi kulit dari bakteri. Kandungan 7 soothing botanicals dalam produk ini mampu meredakan iritasi dan kemerahan. Technology gel to mist dapat merubah gel menjadi butiran halus ketika disemprotkan. Produk ini ampuh untuk melembapkan dan memberikan kesegaran pada kulit. Kahf All-in-One Power Toning Face Spray dibanderol dengan harga Rp 70 ribu.

2. Avoskin Hydrating Treatment Essence.

toner spray untuk kulit kering  2023 berbagai sumber

foto: avoskinbeauty.com

Avoskin merupakan brand skincare lokal dengan kualitas yang tidak perlu diragukan. Avoskin Hydrating Treatment Essence merupakan produk yang multifungsi. Produk ini bisa dijadikan toner spray, essence, facemist bahkan makeup remover. Produk ini mengandung 5 persen niacinamide, centella, white gen, dan peppermint oil. Dengan menggunakan produk ini, wajah akan terasa lembut, lembap, dan terbebas dari jerawat.

Kandungan niacinamide di dalamnya juga dapat mencerahkan kulit. Selain itu, produk ini juga dapat merangsang produksi kolagen dan mengatasi penuaan dini. Avoskin Hydrating Treatment Essence dibanderol dengan harga Rp 107 ribu.

Mgg: Azahra Amalia Sugiyarto

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES