Samarkan kekurangan pada wajah, ini 9 rekomendasi concealer untuk remaja harga mulai Rp 40 ribuan

Samarkan kekurangan pada wajah, ini 9 rekomendasi concealer untuk remaja harga mulai Rp 40 ribuan

1. Wardah Lightening Liquid Concealer.

rekomendasi concealer untuk remaja  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@sinarkosmetiku

Wardah Lightening Liquid Concealer merupakan produk concealer yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Produk concealer ini memiliki formula yang noncomedogenic sehingga cocok digunakan untuk remaja karena dalam pemakaiannya tidak akan memicu munculnya komedo.

Produk ini juga cocok digunakan untuk remaja yang memiliki jenis kulit berminyak dan berjerawat. Wardah Lightening Liquid Concealer memiliki kandungan micronized bright pigment yang mampu mencerahkan dan menyamarkan bekas jerawat. Concealer bisa didapatkan dengan harga Rp 42 ribu.

2. Mad Spotless Second Skin Serum Concealer.

rekomendasi concealer untuk remaja  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@oxblood_beaute

Produk concealer keluaran Mad ini berbeda dari concealer pada umumnya. Mad Spotless Second Skin Serum Concealer tidak hanya berfungsi sebagai concealer, tetapi juga memiliki kandungan serum yang dapat mengatasi permasalahan kulit berjerawat. Dengan memakai produk ini, jerawat dan kekurangan pada wajah akan tertutupi dengan sempurna dan dapat diatasi sekaligus. Mad Spotless Second Skin Serum Concealer bisa didapatkan dengan harga Rp 129 ribu.

3. Nars Radiant Creamy Concealer.

rekomendasi concealer untuk remaja  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@katbeautyjournal

Rekomendasi concealer yang cocok untuk remaja selanjutnya adalah Nars Radiant Creamy Concealer. Nars Radiant Creamy Concealer menjadi produk concealer favorit nomor satu di Amerika Serikat. Selain memiliki tingkat coverage yang tinggi, tekstur concealer ini juga sangat mudah untuk di blend.

Selain itu, Nars Radiant Creamy Concealer juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit, tak terkecuali kulit remaja karena concealer ini bebas paraben, alkohol, serta wewangian. Concealer keluaran Nars ini bisa didapatkan dengan harga Rp 169 ribu.

4. Seedbeauty Colourpop Matte Full-Coverage No Filter Concealer.

rekomendasi concealer untuk remaja  2023 berbagai sumber

foto: colourpop.com

Seedbeauty Colourpop Matte Full-Coverage No Filter Concealer memiliki teknologi soft blurring pigments yang dapat menyamarkan kekurangan pada wajah dengan sempurna. Concealer ini memiliki tekstur yang creamy dan mudah diblend sehingga mampu membuat wajah terlihat lebih cerah.

Pemakaian concealer ini akan memberikan hasil akhir yang matte tetapi tidak akan membuat kulit menjadi kering ataupun pecah-pecah. Seedbeauty Colourpop Matte Full-Coverage No Filter Concealer bisa didapatkan dengan harga Rp 131 ribu.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES