Samarkan kekurangan pada wajah, ini 9 rekomendasi concealer untuk remaja harga mulai Rp 40 ribuan

Samarkan kekurangan pada wajah, ini 9 rekomendasi concealer untuk remaja harga mulai Rp 40 ribuan

Brilio.net - Memasuki usia remaja tentunya menjadi ajang bagi para gadis untuk mengeksplorasi berbagai hal, tak terkecuali makeup. Tak dapat dipungkiri, makeup memang menjadi kebutuhan sehari-hari untuk wanita, termasuk bagi gadis remaja. Kebanyakan wanita yang memasuki usia remaja ingin tampil dengan hasil makeup natural dan flawless. Hasil makeup ini tak terlepas dari penggunaan salah satu produk, yaitu concealer.

Concealer merupakan salah satu produk riasan wajah yang berfungsi untuk menutupi dan menyamarkan kekurangan pada kulit wajah, seperti kantung mata, noda hitam, bekas jerawat hingga bekas luka. Concealer menjadi salah satu produk yang penting digunakan saat meriah wajah, tak terkecuali bagi usia remaja yang sedang belajar makeup. Bahkan, remaja yang sedang belajar makeup sangat membutuhkan produk concealer untuk menyempurnakan hasil riasan agar terlihat natural tetapi tetap flawless.

Pada usia remaja, sebenarnya sah-sah saja jika ingin menggunakan makeup, namun tetap harus memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit. Hal ini karena kulit remaja yang masih dalam masa pertumbuhan lebih sensitif dan rentan terkena permasalahan.

Dalam memilih produk concealer, sebaiknya menggunakan produk yang tidak memiliki kandungan alkohol, paraben, dan fragrance. Selain itu, memilih concealer yang kaya akan kandungan pelembap juga penting, agar kulit remaja tetap terjaga kesehatannya selama memakai concealer.

Berikut sembilan rekomendasi concealer untuk remaja sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber,Senin (24/4).

Mgg: Jessica Tosya

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES