Samarkan kekurangan pada wajah, ini 9 rekomendasi concealer untuk remaja harga mulai Rp 40 ribuan

Samarkan kekurangan pada wajah, ini 9 rekomendasi concealer untuk remaja harga mulai Rp 40 ribuan

5. Dear Me Beauty Perfect Conceal Serum Skin Corrector.

rekomendasi concealer untuk remaja  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@vi.beauty5

Dear Me Beauty Perfect Conceal Serum Skin Corrector tak hanya berfungsi untuk menutupi kekurangan pada kulit wajah. Produk ini juga diperkaya akan kandungan niacinamide, vitamin E, dan ekstrak mawar yang dapat dijadikan skincare untuk sekaligus merawat kulit.

Produk ini juga memiliki teknologi blue shield yang mampu melindungi kulit wajah dari paparan blue light yang dapat merusak kulit. Bagi remaja yang sering menggunakan gadget, menggunakan concealer ini bisa bermanfaat untuk melindungi wajah dari paparan blue light yang dihasilkan oleh gadget tersebut.

Concealer ini juga cocok digunakan bagi pemilik kulit sensitif, karena memiliki kandungan chamomile extract, caffeine, dan allantoin, yang mampu menenangkan kemerahan pada wajah. Dear Me Beauty Perfect Conceal Serum Skin Corrector bisa didapatkan dengan harga Rp 89 ribu.

6. Pixy UVW Concealing Base.

rekomendasi concealer untuk remaja  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@lestariputrikosmetik

Rekomendasi concealer untuk remaja selanjutnya adalah Pixy UVW Concealing Base. Produk ini merupakan produk 2 in 1 stick base makeup yang dapat berfungsi sebagai concealer maupun foundation. Walaupun begitu, produk ini tetap memiliki tekstur yang cukup ringan, sehingga aman digunakan untuk remaja.

Pixy UVW Concealing Base memiliki formula 2 way whitening yang merupakan perpaduan antara kandungan natural whitening powder dan derivate vitamin C. Dengan perpaduan dua bahan tersebut, concealer ini akan dapat membuat kulit tampak lebih cerah. Pixy UVW Concealing Base bisa didapatkan dengan harga Rp 40 ribu.

7. LA Girl HD Pro Concealer.

rekomendasi concealer untuk remaja  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@beautylookshop

LA Girl HD Pro Concealer memiliki varian shade yang cukup banyak, sehingga kamu dapat bebas menentukan shade mana yang sesuai dengan warna kulitmu. LA Girl HD Pro Concealer memiliki formula yang dapat menyamarkan warna kulit tidak merata, khususnya pada bagian mata. Tak hanya itu, concealer ini juga memiliki tekstur yang sangat lembut, sehingga mudah untuk diaplikasikan dan aman digunakan sehari-hari. LA Girl HD Pro Concealer bisa didapatkan dengan harga Rp 120 ribu.

8. Maybeline Fit Me Concealer.

rekomendasi concealer untuk remaja  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@hanxmorris

Maybeline Fit Me Concealer menjadi produk concealer yang dapat digunakan untuk remaja karena tidak memiliki kandungan yang dapat menimbulkan risiko bagi kulit. Maybeline Fit Me Concealer juga bisa membuat wajah menjadi bebas minyak, sehingga dapat menyatu sempurna dengan kulit wajah serta mampu menyamarkan kemerahan, wajah kusam, dan noda bekas jerawat. Maybeline Fit Me Concealer bisa didapatkan dengan harga sebesar Rp 123 ribu.

9. Inez True Match Concealer Pencil.

rekomendasi concealer untuk remaja  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@inezcosmetics

Inez True Match Concealer Pencil merupakan concealer dengan bentuk pensil tetapi tetap memiliki tekstur yang mudah diblend. Memiliki hasil akhir dewy finish, Inez True Match Concealer Pencil mampu menutupi kekurangan pada wajah hanya dengan sekali oles.

Tampilan luar dari concealer ini memiliki desain minimalis dan praktis dibawa ke mana-mana. Selain itu, produk ini juga memiliki formula antiultraviolet yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari, serta vitamin E dan vitamin A yang mampu menjaga kelembapan dan kelembutan kulit. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 40 ribu.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES