Nggak perlu bayar mahal treatment di salon, ini trik atasi rambut mengembang pakai 1 bahan minuman

Nggak perlu bayar mahal treatment di salon, ini trik atasi rambut mengembang pakai 1 bahan minuman

Kopi mengandung kafein yang berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah ke folikel rambut sehingga membantu mempercepat pertumbuhan rambut. Selain itu kafein yang ada pada kopi juga membantu untuk mempertahankan kelembapan pada rambut dan menciptakan kilau alami.

Untuk melakukan trik ini kamu hanya perlu menyiapkan bubuk kopi hitam yang belum tercampur dengan gula maupun creamer, dan sampo pilihanmu.

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menuangkan bubuk kopi hitam secukupnya ke dalam wadah atau mangkuk bersih yang telah disiapkan.

trik atasi rambut mengembang pakai 1 bahan minuman  2023 brilio.net

foto: TikTok/@notursupport

Kemudian tambahkan sampo ke dalam wadah tersebut. Aduk hingga campuran merata secara sempurna. Setelah campuran merata dengan sempurna, kamu bisa menggunakan campuran ini untuk keramas dan bilas hingga bersih.

trik atasi rambut mengembang pakai 1 bahan minuman  2023 brilio.net

foto: TikTok/@notursupport

Dengan melakukan trik ini, kamu akan mendapatkan rambut yang lebih halus, tidak mengembang dan mudah untuk diatur. Lakukan trik ini secukupnya atau 2x seminggu, tidak perlu setiap hari karena tekstur kopi yang kasar akan mengeksfoliasi kulit kepala.

Video tersebut tentunya sangat bermanfaat sehingga mendapatkan respon yang positif dari para pengguna TikTok lainnya. Video tersebut mendapatkan 40.2 ribu likes serta beberapa komentar positif lainnya.

"Ehh,,Tapi bener lo rambut ku yang ngembang sekarang jadi lurus karena lihat tutor nya kakak,,Makasih kak tutornya," komentar akun @lenzz_98

"aku pake shampo+kopi,, seminggu 2x emg bagus bgt rambut jd halus cepet panjang," ujar akun @sissynrl

"aku udh pakai dr 2022 sampai skrang rmbut sehat + panjang bgt sampai udh potong 2x," tulis akun @itschaca00

@notursupport hair hacks biar rambut ga ngembang #RambutNoDrama #hairhacks #haircaretips #keramaskopi #frizzyhair #fas if u use this sound ur automatically hot -

mgg/luthfiah

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES