Nggak perlu bayar mahal treatment di salon, ini trik atasi rambut mengembang pakai 1 bahan minuman

Nggak perlu bayar mahal treatment di salon, ini trik atasi rambut mengembang pakai 1 bahan minuman

Brilio.net - Rambut mengembang menjadi salah satu permasalahan rambut yang sering dialami dan dikeluhkan oleh banyak orang. Pasalnya, kondisi rambut mengembang susah untuk diatur dan memperburuk tampilan rambut.

Rambut mengembang biasanya dikarenakan kondisi rambut yang terlalu kering dan seringnya styling atau menata rambut dengan menggunakan pelurus rambut atau pengeriting rambut.

Ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk mengatasi rambut mengembang ini. Entah dengan menggunakan produk perawatan rambut khusus maupun bahan-bahan alami yang memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan rambut.

Seperti trik yang dibagikan oleh salah seorang pengguna TikTok dalam akun TikTok pribadinya @notursupport. Dalam video singkat yang dibagikannya tersebut, pemilik akun membagikan trik untuk mengatasi rambut mengembang dengan menggunakan 1 bahan alami yang sering dijadikan bahan minuman yakni kopi.

"HAIR HACK BIAR GA NGEMBANG DAN CEPAT PANJANG," tulisnya dalam video unggahan seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @notursupport.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES