Hair cycling jadi tren baru bikin rambut sehat dan berkilau, yuk intip step by stepnya

Hair cycling jadi tren baru bikin rambut sehat dan berkilau, yuk intip step by stepnya

Hair cycling jadi tren baru  2023 berbagai sumber

foto: freepik.com

Pada saat hari pertama menerapkan teknik hair cycling, kamu bisa mencoba menyeimbangkan pH kulit kepala dengan menggunakan produk sampo yang bebas sulfat dan tanpa pewangi tambahan.

Kemudian setelah menggunakan sampo, kamu bisa membilas rambutmu dan mulai menggunakan kondisioner yang dapat menutrisi serta menghidrasi rambut dan kulit kepala.

Langkah terakhir dari teknik hair cycling hari pertama adalah menggunakan serum atau vitamin yang dapat memperkuat akar dan menyehatkan rambut.

Hair cycling jadi tren baru  2023 berbagai sumber

foto: freepik.com

Kemudian, pada hari kedua menerapkan hair cycling kamu bisa mencuci rambutmu menggunakan sampo yang mengandung antiketombe atau sesuai dengan kebutuhan rambutmu.

Pada hari kedua menerapkan hair cycling, kamu tidak perlu menggunakan kondisioner untuk menutrisi rambutmu. Namun, kamu bisa menggunakan masker rambut sebagai pengganti kondisioner untuk menghidrasi rambut.

Langkah terakhir yang dapat kamu lakukan adalah dengan menggunakan kondisioner sekali bilas. Penggunaan kondisioner antibilas ini bertujuan untuk menghilangkan kusut rambut, mencegah kerusakan, dan menguatkan rambut.

Efek yang ditimbulkan dari hair cycling ini akan bergantung dari seberapa sering kamu mencuci rambut dan jenis rambutmu. Tetapi, jika kamu mencari salah satu teknik perawatan rambut yang dapat membuat rambut sehat dan berkilau, hair cycling mungkin bisa saja menjadi salah satu jawabannya.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES