Hair cycling jadi tren baru bikin rambut sehat dan berkilau, yuk intip step by stepnya

Hair cycling jadi tren baru bikin rambut sehat dan berkilau, yuk intip step by stepnya

Brilio.net - Melihat kondisi saat ini, tren kecantikan bukanlah suatu hal yang asing bagi sebagian orang. Banyak sekali tren kecantikan atau perawatan kulit yang beredar melalui media sosial. Salah satunya adalah tren perawatan kulit rambut yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan, yakni hair cycling.

Hair cycling merupakan salah satu metode perawatan rambut dengan memenuhi kebutuhan kulit kepala. Teknik hair cycling menekankan pada rotasi pemakaian produk-produk perawatan rambut sehingga dapat memenuhi kebutuhan-kebutuhan kulit kepala dan rambut.

Dengan menggunakan teknik hair cycling, memungkinkan untuk mengatasi berbagai masalah yang ada pada rambut seperti rambut kering, ketombe, dan bahkan produksi minyak berlebih. Teknik ini juga dapat meminimalisasi iritasi pada kulit kepala dan rambut yang dapat menyebabkan masalah-masalah kulit kepala.

Teknik hair cycling juga bisa dibilang sangat mudah untuk dilakukan. Kamu hanya perlu mengganti produk sampo dengan kandungan berbeda setiap keramas.

Nah, penasaran bagaimana step-step yang dilakukan ketika menggunakan hair cycling ini? Yuk intip step by stepnya seperti yang briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/3).

Mgg: Luthfiah Ulfiani

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES