Hanya pakai 1 bahan dapur, begini trik mencuci rambut tanpa kondisioner agar halus dan lembut

Hanya pakai 1 bahan dapur, begini trik mencuci rambut tanpa kondisioner agar halus dan lembut

Brilio.net - Mencuci rambut setelah seharian beraktivitas akan membuat badan terasa segar dan bersih kembali. Tapi ternyata ada cara-cara mencuci rambut yang baik agar rambut menjadi lebih sehat. Salah satunya dengan memerhatikan penggunaan produk sampo, kondisioner, hingga jenis air yang tepat.

Mencuci rambut alias keramas sering dianggap urusan sepele. Padahal, cara mencuci rambut yang asal-asalan perlahan akan merusak akar rambut dan mengakibatkan kerontokan. Oleh karena itu, kamu harus tahu teknik keramas yang baik agar rambut tak mudah rontok atau patah. Dengan teknik yang benar, tekstur rambut kamu bisa menjadi lebih lembut, akar rambut kuat, dan kulit kepala bersih serta sehat.

Untuk mendapatkan rambut yang halus dan lembut, biasanya kebanyakan orang mengaplikasikan kondisioner setelah menggunakan sampo. Tapi, seperti yang diketahui bahwa kondisioner bagi sebagian orang merupakan salah satu produk haircare yang memiliki harga relatif mahal. Oleh karena itu, tak sedikit orang yang mencuci rambut hanya menggunakan sampo tanpa kondisioner. Padahal, mencuci rambut tanpa menggunakan kondisioner akan berisiko membuat rambut jadi kering.

Nah, jika kamu salah satu orang yang malas beli kondisioner, tak perlu khawatir, karena kamu bisa meniru trik mencuci rambut ini supaya rambut tetap lembut dan sehat. Trik tersebut dibagikan oleh salah satu pengguna media sosial TikTok dengan nama akun @callme..babygirl.

Trik mencuci rambut tanpa kondisioner agar lembut pakai 1 bahan dapur Berbagai sumber

foto: TikTok/@callme..babygirl

Melalui video yang berdurasi 58 detik tersebut pemilik akun membagikan trik mencuci rambut tanpa kondisioner namun hasilnya bisa halus dan lembut pakai 1 bahan dapur. Bahan dapur yang digunakan adalah gula pasir.

"Tips bikin rambut halus dan lembut sesudah keramas tanpa conditioner," tulis pemilik akun dalam video unggahan, seperti yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @callme..babygirl, Selasa (7/2).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES