Bantu bersihkan bulu tangan dan kaki, begini cara mudah membuat shaving hanya pakai 2 produk

Bantu bersihkan bulu tangan dan kaki, begini cara mudah membuat shaving hanya pakai 2 produk

Bahan-bahan yang perlu kamu siapkan adalah aloe vera gel merupakan pelembap alami yang bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan kulit, mencegah kerontokan, mengontrol minyak pada rambut, melembapkan, memperkuat rambut, dan masih banyak lagi.

Sedangkan bahan alami lainnya yaitu minyak kelapa yang berasal dari jenis lemak yang bisa memberikan manfaat bagi kesehatan dan kecantikan tubuh. Hal ini lantaran adanya berbagai kandungan, seperti asam lemak.

Jika semua bahan tersebut sudah siap, langkah berikutnya yaitu masukkan aloe vera gel kurang lebih dua sendok teh. Selanjutnya yaitu masukkan coconut oil sebanyak dua sendok teh ke dalam wadah yang sama.

cara mudah membuat shaving Berbagai sumber

foto: YouTube/HouseWork Hangover

Langkah berikutnya yaitu aduk kombinasi bahan tersebut menjadi satu hingga rata. Tak membutuhkan waktu lama, shaving tersebut sudah bisa kamu gunakan dan aplikasikan untuk membersihkan bulu pada tangan dan kaki.

cara mudah membuat shaving Berbagai sumber

foto: YouTube/HouseWork Hangover

Nah, kombinasi kedua bahan tersebut bisa mempermuda kamu, ketika membersihkan bulu kaki dan tangan menggunakan alat pencukur. Tidak hanya itu, penggunaan shaving tersebut bisa menghasilkan kulit yang lebih halus dan lembut.

Sementara itu, video yang dibagikan itu pun menarik perhatian netizen. Bahkan hingga kini pun video tersebut berhasil ditonton sebanyak 30 ribu pengguna YouTube dan mendapatkan beragam komentar.

"Aku butuh gel ini," tulis akun ijazhussian.

"Sangat tertarik," komentar akun @anniefarme'sfarm.

"Bagaimana cara membuat shaving cream: lotion, baby oi, shampoo, conditioner. Masuka semua bahan dan aduk," tulis akun @msaleem.

"Sudah jadi, aku suka krimnya, dan aku akan mencobanya," imbuh akun @frankkugah.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES