Bantu bersihkan bulu tangan dan kaki, begini cara mudah membuat shaving hanya pakai 2 produk

Bantu bersihkan bulu tangan dan kaki, begini cara mudah membuat shaving hanya pakai 2 produk

Brilio.net - Memiliki kaki dan tangan yang mulus merupakan impian bagi semua orang, terlebih lagi bagi perempuan. Untuk mendapatkan kaki dan tangan yang mulus tanpa bulu, salah satu caranya adalah rajin mencukur. Sebelum mencukur bulu kaki dan tangan terdapat produk yang harus kamu gunakan, salah satunya adalah shaving.

Shaving adalah produk pelumas yang diformulasikan untuk dioleskan sebelum mencukur agar kulit menjadi lembut, lembap, dan mencegah terjadinya iritasi karena pisau cukur. Nah, biasanya shaving ini memiliki dua variasi dengan tekstur berbeda yaitu gel dan cream. Biasanya shaving ini dibuat dari berbagai bahan dasar, mulai dari alkohol dan bahan alami.

Nah, biasanya shaving ini sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di pasaran dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Namun, tidak ada salahnya jika kamu membuat shaving sendiri di rumah. Selain, tidak mengeluarkan budget berlebih dan bisa terhindar dari penggunaan bahan kimia.

Kamu tertarik membuat shaving sendiri di rumah? Yuk, intip cara yang dibagikan oleh YouTubers HouseWork Hangover. Cara yang dibuat oleh YouTubers tersebut cukup mudah. Hanya membutuhkan beberapa produk saja lho.

cara mudah membuat shaving Berbagai sumber

foto: YouTube/HouseWork Hangover

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES