Punya wajah tampak sehat dan cerah, intip 5 cara Reisa Broto Asmoro merawat kulit

17 / 02 / 2023 09:10 WIB

1. Perawatan menggunakan glamour skin.

foto: Freepik.com

Cara merawat ala Reisa Broto Asmoro pertama yang digunakan adalah menggunakan metode kecantikan glamour skin. Perawatan yang satu ini merupakan treatment yang digunakan untuk memperbaiki tekstur wajah, mengencangkan, dan mencerahkan wajah. Nah, tidak hanya itu, glamour skin ini juga digunakan untuk meremajakan kulit agar terlihat lebih awet muda.

2. Membersihkan wajah secara teratur.

foto: Freepik.com

Membersihkan wajah dengan benar sangat penting dalam perawatan kulit. Reisa Broto Asmoro merekomendasikan membersihkan wajah dua kali sehari, yaitu di pagi hari dan sebelum tidur. Untuk membersihkan wajah, ia menggunakan pembersih wajah yang cocok dengan jenis kulitnya.

3. Menggunakan produk perawatan kulit yang tepat.

foto: Freepik.com

Menggunakan produk perawatan kulit yang tepat untuk jenis kulit dapat membantu menjaga kesehatan dan mencegah timbulnya masalah kulit seperti jerawat, kusam, dan lain sebagainya.

4. Menggunakan tabir surya.

foto: Freepik.com

Tabir surya sangat penting untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat merusak kulit. Reisa Broto Asmoro  merekomendasikan penggunaan tabir surya dengan SPF minimal 30 dan mengaplikasikannya secara teratur, terutama saat beraktivitas di luar ruangan.

5. Menjaga pola makan sehat.

foto: Freepik.com

Pola makan yang sehat dapat membantu menjaga kesehatan kulit. Reisa Broto Asmoro menjalankan pola hidup sehat dengan memperhatikan asupan makan yang masuk ke tubuhnya. Nah, ibu dari tiga orang anak ini mengonsumsi makanan yang mengandung nutrisi penting seperti vitamin, mineral, dan antioksidan yang dapat membantu menjaga kulit tetap sehat dan bersinar.