Punya wajah tampak sehat dan cerah, intip 5 cara Reisa Broto Asmoro merawat kulit

Punya wajah tampak sehat dan cerah, intip 5 cara Reisa Broto Asmoro merawat kulit

Brilio.net - Siapa yang tidak kenal dengan dokter cantik bernama Reisa Broto Asmoro? Dokter ini sudah tidak asing lagi lantaran wajah cantiknya sering mondar-mandir di layar televisi untuk membagikan informasi mengenai kecantikan dan kesehatan.

Tak hanya kepintarannya saja yang membuat orang terpukau, wanita yang memiliki nama lengkap Reisa Kartikasari ini memiliki paras cantik walaupun tanpa makeup. Nah, kecantikan wajahnya itu tidak didapatkan begitu saja.

Ada rahasia di balik wajah sehat dan cerah Reisa Broto Asmoro. Rahasia yang digunakan oleh wanita kelahiran Kota Malang ini yaitu rutin merawat wajah dengan berbagai macam cara. Mulai dari menggunakan perawatan di klinik kecantikan hingga perawatan yang dilakukan di rumah menggunakan produk kosmetik.

Nah, tidak hanya itu saja yang dilakukan oleh Reisa Broto Asmoro. Terdapat perawatan lain yang dibagikan dan bisa kamu tiru untuk merawat kecantikanmu. Yuk, intip rahasianya, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber,Jumat (17/2).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES