Usia 44 tahun wajah bebas kerutan dan garis halus, ini 5 trik Mulan Jameela jaga kecantikan kulit

05 / 10 / 2023 22:10 WIB

Brilio.net - Memiliki kulit wajah awet muda, sehat, dan cerah berseri di usia yang sudah tidak lagi muda, tentunya menjadi impian bagi semua orang. Bukan tanpa sebab, wajah yang tak menua menjadi aset sepanjang masa yang bisa menunjang penampilan. Terlebih lagi bagi wanita karier yang harus berinteraksi dengan publik, seperti Mulan Jameela.

Istri Ahmad Dhani ini tidak hanya dikenal sebagai penyanyi dan politisi saja. Tetapi dia juga dikenal sebagai figur publik yang memiliki kecantikan paripurna dan tak pernah menua seiring bertambahnya usia. Di usianya kini yang menginjak 44 tahun, terlihat jelas tidak ada kerutan dan garis halus pada permukaan wajahnya.

Wajah mulus yang dimiliki ibu empat anak ini tentunya tidak didapatkan begitu saja. Sederet perawatan wajah, baik di klinik kecantikan atau di rumah rutin dilakukan oleh wanita kelahiran 23 Agustus 1979 lalu. Perawatan tersebut meliputi hollywood peel, tarik benang, dan masker yang terbuat dari putih telur yang bisa mengencangkan kulit.

Tentunya tidak hanya itu treatment yang dilakukan oleh Mulan Jameela. Masih ada beberapa perawatan ala Mulan Jameela, penasaran dengan rahasianya? Yuk, simak 5 trik ala Mulan Jameela menjaga kesehatan wajah, sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (5/10).