Kulit tampak glowing dan mulus, intip 5 perawatan wajah ala Zaskia Gotik

27 / 02 / 2023 11:10 WIB

perawatan wajah ala Zaskia Gotik
freepik.com

Rutinitas hariannya sebagai seorang penyanyi tidak membuat Zaskia Gotik malas untuk merawat kulit wajahnya. Salah satu perawatan yang sering digunakan Zaskia Gotik adalah menggunakan masker wajah. Perawatan wajah yang satu ini dapat membantu mencerahkan, menyamarkan pori-pori, mengatasi jerawat, mencegah iritasi pada kulit.

2. Treatment Morpheus.

perawatan wajah ala Zaskia Gotik
freepik.com

Selain itu, Zaskia juga melakukan treatment di klinik kecantikan. Zaskia menggunakan metode perawatan morpheus - jenis treatment kecantikan nonbedah yang menggabungkan teknologi mikro-needling dan radiofrekuensi (RF) untuk meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit, menghilangkan kerutan, dan memberikan tekstur kulit yang lebih halus.

Treatment ini dapat membantu memperbaiki kerusakan kulit seperti bekas jerawat, pigmentasi, serta mengurangi pori-pori yang terlihat besar.

3. Treatment Milky Skin.

perawatan wajah ala Zaskia Gotik
freepik.com

Tidak hanya itu, perawatan wajah yang dilakukan Zaskia Gotik di klinik kecantikan berikutnya adalah milky skin. Perawatan wajah yang satu ini merupakan metode kecantikan kulit yang digunakan untuk memperbaiki tekstur kulit, menghilangkan flek hitam, mencegah penuaan dini, melindungi dari paparan sinar matahari, dan membuat kulit tampak cerah.

4. Botox wajah.

perawatan wajah ala Zaskia Gotik
freepik.com

Selain itu, Zaskia Gotik juga melakukan perawatan botox wajah. Perlu kamu ketahui, botox wajah ini merupakan metode kecantikan yang bermanfaat untuk mengurangi tampilan kerutan dan membuat wajah tampak awet muda. Nah, dia melakukan perawatan botox pada beberapa bagian wajah, salah satunya adalah rahang.

5. Menggunakan pelembap.

perawatan wajah ala Zaskia Gotik
freepik.com

Tidak hanya menggunakan treatment di klinik kecantikan, wanita kelahiran Bekasi, Jawa Barat itu pun menggunakan rangkaian skincare, seperti halnya pelembap. Rangkaian skincare yang satu ini memiliki kegunaan utama, yakni menjaga kelembapan kulit, menjaga elastisitas, mengurangi tampilan garis halus, dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.