Kulit tampak glowing dan mulus, intip 5 perawatan wajah ala Zaskia Gotik

Kulit tampak glowing dan mulus, intip 5 perawatan wajah ala Zaskia Gotik

Brilio.net - Menjadi figur publik dituntut untuk memiliki penampilan cantik, menarik, dan memesona. Semua hal tersebut dilakukan untuk menunjang penampilan mereka di depan publik. Maka dari itu, tidak heran jika banyak figur publik yang rela melakukan berbagai perawatan agar kecantikan kulitnya tetap terjaga, dan tidak menua seiring bertambahnya usia.

Berbagai perawatan dilakukan, mulai dari perawatan rumahan hingga treatment yang dilakukan di klinik kecantikan. Jika mengandalkan treatment dari salon kecantikan, tentu saja harganya tidak murah.

Seperti yang dilakukan penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Pelantun lagu "Bang Jono" ini baru saja melakukan perawatan dengan harga fantastik, berkisar 50 juta. Zaskia Gotik menggunakan treatment milky skin yang dapat membuat wajahnya bebas dari flek hitam. Tak heran jika wanita berusia 32 tahun ini terlihat glowing dan bebas permasalahan kulit.

Tentunya Zaskia Gotik tidak hanya melakukan satu perawatan itu saja, melainkan ada beberapa perawatan lainnya. Lantas apa saja rahasia dibalik kulit glowingnya? Berikut perawatan ala Zaskia Gotik, sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Senin (27/2).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES