Wajah tetap kencang di usia lanjut, ini cara membuat krim antikeriput pakai 1 jenis bumbu dapur

29 / 05 / 2023 10:10 WIB

Sementara baby oil, cukup sering ditemukan karena wanginya yang lembut dan memiliki banyak manfaat bagi kulit bayi. Namun, manfaat tersebut tidak hanya dapat dirasakan oleh bayi. Orang dewasa juga dapat merasakan manfaatnya. Formula baby oil yang melembapkan dan non-comedogenic atau tidak menyumbat pori-pori akan aman diaplikasikan untuk wajah.

Manfaat kelembapan yang diberikan baby oil tentunya akan memberikan dampak baik lainnya pada kulit. Dengan kulit yang elastis dan lembap, kamu dapat mengurangi potensi kerutan pada wajah. Bahkan, baby oil memiliki efek yang lebih melembapkan jika dibandingkan dengan glycerin dan etanol karena terdapat kandungan mineral oil dalam baby oil.

Begitupun dengan aloe vera gel yang mengandung zat sterol yang mampu meningkatkan produksi kolagen dan asam hialuronat. Kedua zat tersebut merupakan bahan antiaging yang dapat mencegah kerutan muncul dan mengurangi tampilannya. Aloe vera gel dapat menghilangkan kerutan di wajah dengan meningkatkan produksi kolagen, sehingga kesehatan kulit lebih terjaga.

Tidak perlu bingung dalam memilih aloe vera gel, salah satu produk yang bisa kamu gunakan yakni Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel. Merek aloe vera gel ini menjadi produk multifungsi yang mengandung 92% ekstrak lidah buaya yang dapat menenangkan, melembapkan, dan menyejukkan kulit wajah, tubuh, dan rambut.

Produk ini juga dapat melindungi kulit dari efek radikal bebas dan paparan sinar UV. Produk ini cocok digunakan pada cuaca panas atau saat kulit terasa kering dan iritasi. Untuk mengetahui harga termurah dari produk ini kamu bisa cek di bawah.