Tak ada garis halus dan mulus, intip 5 rahasia Minati Atmanegara menjaga kecantikan di usia 64 tahun

22 / 05 / 2023 12:45 WIB

Brilio.net - Munculnya tanda penuaan memang tidak dapat dihindari siapapun. Siring bertambahnya usia, perubahan kulit pun kian terlihat. Namun bukan berarti, tanda-tanda penuaan tidak dapat dicegah. Melakukan perawatan yang dibutuhkan kulit menjadi salah satu solusinya. Jika rutin melakukannya, maka penampilan kamu akan terlihat muda meski sudah memasuki usia lanjut.

Seperti halnya dengan artis senior, Minati Atmanegara. Meski sudah berusia 64 tahun, penampilannya masih terlihat begitu cantik dan kulitnya tampak masih kencang. Tentu saja penampilan wanita kelahiran Berlin Barat, Jerman membuat orang bertanya-tanya mengenai perawatan kulitnya.

Kakak dari Chintami Atmanegara ini cukup menjadi kecantikannya dengan cara rutin olahraga, menjadi asupan makanan, dan melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Tentunya tidak hanya itu saja rutinitas perawatan kecantikan Minati Atmanegara. Penasaran dengan rahasia dibalik wajah awet mudanya? Berikut ini lima rahasianya, sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Senin (22/5).