Terlihat 10 tahun lebih muda, ini trik menghaluskan wajah keriput pakai masker dari 1 bahan makanan

24 / 10 / 2023 11:11 WIB

Brilio.net - Mempunyai wajah yang terlihat 10 tahun lebih muda menjadi dambaan semua orang, terutama wanita. Pasalnya, wajah yang tampak awet muda ini bisa menunjang penampilan keseharian mereka.

Sayangnya, hal tersebut tidak bisa didapatkan begitu saja. Agar tak muncul tanda-tanda penuaan, seperti keriput kulit harus mendapatkan perawatan secara rutin.

Ada beberapa treatment yang bisa kamu lakukan untuk mencegah terjadinya kulit keriput. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menjaga pola hidup sehat, seperti mengurangi kebiasan merokok.

Seperti yang kita ketahui, rokok memiliki kandungan berupa zat kimia yang menyebabkan pengurangan aliran darah ke kulit. Tak hanya itu, kandungan tersebut juga mengganggu dapat elastisitas dan menimbulkan kerutan.

Jika hal di atas sudah kamu lakukan, tahapan berikutnya adalah rutin melakukan perawatan kulit. Kamu bisa menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan. Selain mengandalkan produk skincare, kamu juga bisa mengimbanginya dengan mengaplikasikan masker yang terbuat dari bahan alami.

Dalam video kali ini trik membuat masker yang dibagikan oleh pengguna YouTube diyoosbeauty8450, memakai tiga bahan utama, salah satunya berasal dari bahan makanan yaitu tepung beras. Bahan masakan ini memiliki tekstur halus yang dapat digunakan sebagai scrub alami.