Trik mengatasi keriput dan garis halus pakai toner antiaging dari 2 bahan dapur

Trik mengatasi keriput dan garis halus pakai toner antiaging dari 2 bahan dapur

Tomat mengandung senyawa antioksidan, seperti likopen, beta-karoten, dan vitamin C, yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Radikal bebas dapat menyebabkan stres oksidatif, yang merupakan salah satu penyebab utama penuaan kulit, termasuk keriput.

Antioksidan dalam tomat membantu memerangi radikal bebas dan menjaga kulit tetap sehat dan awet muda.Tomat memiliki kandungan air yang tinggi, sehingga dapat membantu menjaga kulit tetap terhidrasi dan melembapkan. Hal ini penting untuk menjaga elastisitas kulit dan mengurangi tampilan garis halus dan keriput.

mengatasi keriput dan garis halus pakai toner antiaging dari 2 bahan dapur  2023 brilio.net

foto: TikTok/@wetaba51

Minyak zaitun mengandung senyawa antioksidan, seperti polifenol dan vitamin E, yang membantu melawan kerusakan radikal bebas pada kulit. Radikal bebas dapat menyebabkan stres oksidatif dan merusak kolagen, yang mengarah pada munculnya keriput. Antioksidan dalam minyak zaitun membantu menjaga kulit tetap sehat dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Minyak zaitun mengandung sejumlah asam lemak esensial, terutama asam oleat, yang membantu meningkatkan elastisitas kulit. Dengan mengurangi kehilangan kelembapan dan meningkatkan elastisitas, minyak zaitun dapat membantu mengurangi tampilan keriput dan membuat kulit terlihat lebih kenyal.

Cara pembuatan toner ini cukup mudah:

1. Potong 2 buah tomat
2. Tambahkan 1 cup air dan haluskan dengan blender
3. Saring dan pisahkan sari tomat dari ampasnya
4. Tambahkan 1 sendok makan minyak zaitun ke dalam sari tomat
5. Aduk hingga merata, dan masukkan ke dalam botol spray

Setelah toner jadi, kamu bisa mengaplikasikannya ke kulti wajah. Jangan lupa berikan pijatan pada kulit wajah, untuk membantu melancarkan peredaran darah dan mengencangkan kulit. Waktu terbaik untuk menggunakan toner ini adalah pada malam hari.

@wetaba51 #howtomake #howto #aging #homemade #antiaging #skinglow #skincare #antiwrinkle #naturalremedy #foryou #trending original sound - wetaba recipes

mgg/Azahra Amalia Sugiyarto

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES