Tanpa krim khusus, ini trik samarkan stretchmark pakai masker dari 3 bahan dapur

Tanpa krim khusus, ini trik samarkan stretchmark pakai masker dari 3 bahan dapur

Aloe vera mengandung banyak air dan memiliki kemampuan alami untuk melembapkan kulit. Dengan mengoleskan gel aloe vera pada stretchmark secara teratur, kulit akan terhidrasi dengan baik. Ini membantu meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi tampilan stretch mark yang kering dan kusam.

samarkan stretchmark pakai masker dari 3 bahan dapur  2023 brilio.net

foto: TikTok/@aribasfoodmood

Minyak kelapa mengandung asam laurat, yang memiliki sifat antibakteri dan antiinflamasi. Selain itu, minyak kelapa juga dapat merangsang produksi kolagen dalam kulit.

Kolagen adalah protein yang penting untuk kekuatan dan elastisitas kulit. Dengan meningkatkan produksi kolagen, minyak kelapa membantu dalam memperbaiki dan meregenerasi jaringan kulit, sehingga membantu mengurangi tampilan stretch mark.

Cara membuatnya cukup mudah, yaitu :
1. Siapkan 1 buah tomat untuk diambil sari atau airnya
2. Tambahkan 1 sendok aloe vera gel
3. Tambahkan 1 sendok minyak kelapa
4. Aduk semua bahan hingga tercampur merata

Jika adonan sudah jadi kamu bisa mengaplikasikannya ke area kulit yang memiliki stretchmark. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini setiap hari untuk stretch mark yang lebih tersamarkan.

@aribasfoodmood get rid of stubborn stretch marks in 4 weeks with this amazing remedy When used regularly, it will help fade away all stretch marks on your body. Three tsps- Tomato juice, Aloe vera gel -one tsp, Coconut oil - one tsp, Mix well, Apply this remedy to the affected area of your skin, At least 4-5 times a week.. #stretchmarks #strechmarkremoval #fy #fyp #strechmarksremove #fyp #fypviral #strechmarktreatment #foryou #strechmarksolution #foryoupage #skincareroutine #skincaretips #skincaretiktok original sound -

(mgg/Azahra Amalia Sugiyarto)

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES