Praktis dan tahan lama, ini 9 rekomendasi parfum padat harga mulai belasan ribu rupiah

Praktis dan tahan lama, ini 9 rekomendasi parfum padat harga mulai belasan ribu rupiah

6. Jehan Solid Perfume.

rekomendasi parfum padat Istimewa

foto: jehanofficial

Dengan kandungan olive oil yang ada di dalamnya, parfum ini selain dapat memberikan keharuman pada tubuh juga dapat menjaga kelembapan kulit. Aroma floral, soft spicy, fruity dan maber yang ada pada parfum padat ini menghasilkan aroma manis yang mewah.

Hanya dengan membayar seharga Rp 65 ribu saja kamu sudah bisa mendapatkan parfum dengan aroma yang mewah ini sehingga bisa meningkatkan rasa percaya dirimu.

7. Solid Natural Perfume by QH.

rekomendasi parfum padat Istimewa

foto: Shopee/queenerahandmade

Dikemas dalam kemasan yang simpel, parfum mini solid ini hadir dalam 4 desain dengan aroma yang membuat kamu merasa rileks dan nyaman selama beraktifitas seharian. Parfum padat ini juga mengandung minyak atsiri dan vitamin E yang menjadi antioksidan bagi kulit sehingga dapat menjaga kesehatan dan kelembapan kulit.

Solid Natural Perfume by QH ini bisa kamu dapatkan hanya dengan membayar seharga Rp 72 ribu saja.

8. EMBUN Solid Perfume Vanilla.

rekomendasi parfum padat Istimewa

foto: Shopee/embunnatural

Praktis dan harum, varian parfum padat ini sangat mudah diaplikasikan serta mudah untuk dibawa berpergian kemana saja. Tidak hanya dapat mengharumkan tubuh, kandungan VCO yang ada di dalam produk ini juga dapat membantu untuk melembabkan kulit.

Parfum ini memiliki wangi vanilla yang manis dan sensual, sehingga cocok untuk kamu yang menyukai aroma parfum yang manis. Kamu bisa mendapatkan parfum ini hanya dengan membayar seharga Rp 75 ribu.

9. Fourteenth The Fourth Solid Perfume.

rekomendasi parfum padat Istimewa

foto: Shopee/fourteenth.fragrances

Parfum padat selanjutnya yang dapat kamu jadikan pilihan adalah Fourteenth The Fourth Solid Perfume. Parfum padat ini memiliki desain yang sangat minimalis dan praktis sehingga dapat digunakan dan dibawa kemana saja.

Campuran blackcurrant, amberwood dan ambroxan yang ada dalam produk ini membuatnya menghasilkan aroma yang segar dan energik. Kamu bisa mendapatkan parfum ini hanya dengan membayar seharga Rp 129 ribu.

Penulis: mg/Luthfiah Ulfiani

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES