Praktis dan tahan lama, ini 9 rekomendasi parfum padat harga mulai belasan ribu rupiah

Praktis dan tahan lama, ini 9 rekomendasi parfum padat harga mulai belasan ribu rupiah

Brilio.net - Parfum menjadi salah satu produk yang diminati oleh banyak orang. Pasalnya, produk ini bisa menjadikan aroma tubuh menjadi harum, sehingga menambah tingkat kepercayaan diri.

Saat ini sudah banyak produk-produk parfum yang beredar di pasaran, dari spray hingga solid parfum atau parfum padat. Solid parfum mungkin masih terdengar asing ditelinga sebagian orang dibandingkan dengan parfum spray biasa.

Walaupun kurang populer, parfum padat termasuk parfum yang digemari oleh sebagian orang karena tidak memiliki kandungan alkohol. Karena parfum padat biasanya terbuat dari beeswax atau shea butter yang dicampur oleh beberapa essential oil untuk memberikan aroma yang diinginkan. Karena tidak mengandung alkohol, parfum ini juga dapat menghasilkan wangi yang tahan lama dibandingkan parfum spray biasa.

Dengan campuran bahan-bahan tersebut, parfum saja tentu saja bukan hanya bisa memberikan aroma wangi pada tubuh tetapi juga bisa melembapkan dan menghaluskan kulit. Selain itu, parfum padat juga biasa dikemas dalam bentuk tin jar ataupun stick sehingga praktis dan mudah untuk dibawa kemana-mana tanpa takut pecah ataupun tumpah.

Nah, jika kamu tertarik dan ingin mencoba parfum padat ini, jangan khawatir karena briliobeauty.net telah merangkum dalam sembilan rekomendasi parfum padat yang praktis dan tahan lama, harga mulai dari belasan ribu rupiah dari berbagai sumber, Jumat (31/3).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES