Mata jadi terlihat tajam, ini trik bikin cat eye bak MUA profesional cuma pakai 1 alat

Mata jadi terlihat tajam, ini trik bikin cat eye bak MUA profesional cuma pakai 1 alat

Biasanya, untuk membuat riasan cat eye, kamu membutuhkan eyeliner dan kuas yang tepat. Beberapa jenis eyeliner yang dapat digunakan untuk membuat riasan cat eye adalah eyeliner cair, pensil eyeliner, atau eyeliner gel. Sebenarnya ada satu trik yang bisa kamu lakukan untuk membuat cat eye bak MUA profesional hanya dengan menggunakan 1 alat, seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna akun Tiktok dengan nama akun @serenalakkiss.

trik bikin cat eye  2023 brilio.net

foto: Tiktok/@serenalakkiss

"Instant cat eye?," tulis pemilik akun dalam video unggahannya, seperti briliobeauty.net kutip dari akun Tiktok @serenalakkiss.

Dalam video unggahan berdurasi 15 detik tersebut, pemilik akun membagikan cara membuat cat eye instan hanya dengan menggunakan 1 alat. Alat yang digunakan adalah bulu mata palsu.

trik bikin cat eye  2023 brilio.net

foto: Tiktok/@serenalakkiss

Bulu mata palsu atau fake eyelashes merupakan aksesori kosmetik yang digunakan untuk meningkatkan tampilan bulu mata. Bulu mata palsu terbuat dari serat sintetis atau natural yang menyerupai bulu mata asli. Bulu mata palsu bisa dimanfaatkan untuk membuat riasan cat eye pada mata, karena bulu mata palsu dapat memberikan efek dramatis pada mata dengan menambahkan bentuk panjang pada ujung garis mata.

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menyiapkan alat-alat yang dibutuhkan. Di antaranya, bulu mata palsu dan eyeliner.

trik bikin cat eye  2023 brilio.net

foto: Tiktok/@serenalakkiss

Langkah yang pertama, pasangkan bulu mata pada ujung garis mata dengan bentuk agak naik melebihi garis mata seperti saat membentuk riasan cat eye. Selanjutnya, aplikasikan eyeliner dibawah bulu mata yang sudah terpasang hingga membentuk segitiga terbalik pada ujung mata. Setelahnya, kamu akan mendapatkan hasil riasan mata cat eye. Caranya sangat mudah bukan? Kamu bisa mencoba sendiri cara ini dirumah.

Cara membuat riasan mata cat eye hanya dengan 1 alat ini sontak viral. Sampai artikel ini ditulis, videonya sudah ditonton sebanyak lebih dari 120 ribu kali dan mendapat 2119 tanda suka.

@serenalakkiss You rocking this?? #cateyes #eyelashhacks #makeup Feral Anthems pt 4 - DJ L BEATS

mgg/jessica

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES