Hanya pakai 2 jenis bahan minuman, begini trik memutihkan mata kaki yang menghitam

Hanya pakai 2 jenis bahan minuman, begini trik memutihkan mata kaki yang menghitam

Kopi mengandung kafein dan antioksidan yang bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah pada area kaki dan membantu mengurangi peradangan. Sementara jeruk nipis mengandung asam sitrat yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit yang menghitam. Nah, kombinasi kopi dan jeruk nipis dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah dan mencerahkan kulit mata kaki kamu.

Lantas bagaimana cara menggunakan kedua bahan tersebut? Nah, kamu bisa mengikuti langkah demi langkah yang dibagikan oleh seorang pengguna YouTube Cindy Jihan seperti dirangkum briliobeauty.net pada Rabu (15/3).

 trik memutihkan mata kaki berbagai sumber

foto: YouTube/Cindy Jihan

Bahan-bahan:

1. Kopi hitam bubuk
2. Jeruk nipis.
3. Air mawar

Cara menggunakan:

1. Langkah pertama yaitu masukkan kopi bubuk kurang lebih satu sendok teh.
2. Campurkan air mawar secukupnya.
3. Aduk rata hingga memiliki tekstur pasta.
4. Setelah itu, aplikasikan bahan campuran tersebut pada mata kaki yang menghitam.
5. Diamkan kurang lebih 15 menit hingga kering.
6. Jika sudah, gosokkan jeruk nipis pada bagian tersebut kurang lebih dua menit.
7. Terakhir bersihkan dengan menggunakan tisu dan bilas menggunakan air.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih empat menit itu pun terlihat jelas perbedaannya. Kulit pada mata kaki lebih terlihat cerah dari pada sebelumnya. Sementara itu, unggahan video tersebut pun menarik perhatian netizen hingga berhasil ditonton sebanyak 24 ribu pengguna YouTube.

"Makasih tutorial memutihkan mata kakinya.." tulis akun @Rapiqoh_putri.

"Waalaikum salam kak, wahh hasilnyaaa super kelihatan bgt kakkk, pngen nyobain dahhSuksess trus kakOhh ya kak mau request video dong kak cara menghilangkan bruntusan di wajah, trimakasih kak," komentar akun @sweetie.

"Assalammualaikum ka cindi.. sukses terus dlm kariri..Ka cindi buat tutorial hilangin belang di wajah apalagi untuk Bila yang pake niqab belangnya itu dibawah kening diarea atas mata gitu ka, gimana cara hilangin belangnya ya ka?" tulis akun @Nabila Balamba.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES