Hanya pakai 2 jenis bahan minuman, begini trik memutihkan mata kaki yang menghitam

Hanya pakai 2 jenis bahan minuman, begini trik memutihkan mata kaki yang menghitam

Brilio.net - Melakukan perawatan tubuh jangan setengah-setengah. Kamu harus memerhatikan setiap detail bagian badan. Kadang ada saja bagian tubuh yang nggak terpikirkan untuk dirawat. Padahal, merawat anggota badan ini merupakan sebuah investasi jangka panjang yang wajib dilakukan.

Salah satu bagian tubuh yang luput dari perawatan adalah mata kaki. Bagian dari kaki ini butuh perawatan juga agar tampilannya menawan seperti anggota tubuh lainnya. Dengan mata kaki yang terawat, tentunya bakalan menunjang penampilan kamu secara keseluruhan.

Kalau mata kaki tak dirawat dengan baik, biasanya bakal muncul permasalahan seperti kulit kering dan menghitam. Ya, kulit di bagian mata kaki yang menonjol memang rentan menghitam. Hal ini bisa disebabkan karena berbagai faktor seperti seringnya terkena gesekan, cedera kaki, infeksi, hingga paparan sinar matahari.

 trik memutihkan mata kaki berbagai sumber

foto: YouTube/Cindy Jihan

Untuk mengatasi mata kaki yang terlanjur menghitam, kamu bisa memanfaatkan berbagai bahan alami. Salah satunya bahan alami pembuat minuman yakni kopi dan jeruk nipis.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES