Bikin wajah bebas kilap, ini 9 rekomendasi oil free moisturizer harga mulai Rp 30 ribuan

Bikin wajah bebas kilap, ini 9 rekomendasi oil free moisturizer harga mulai Rp 30 ribuan

1. Azarine Easy White Light Moist Day Cream.

9 rekomendasi oil free moisturizer  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@idtokita

Azarine Easy White Light Moist Day Cream adalah salah satu pelembap dari Azarine yang memiliki tekstur krim ringan dan segar saat diaplikasikan pada kulit wajah. Diperkaya dengan niacinamide, pelembap ini dapat mencerahkan kulit dan mengontrol produksi minyak berlebih.

Selain itu, kandungan SPF 25 di dalamnya membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV. Namun, perlu diingat bahwa standar perlindungan SPF yang disarankan adalah minimal 30, sehingga disarankan untuk menggunakan tabir surya tambahan setelah menggunakan pelembap ini. Azarine Easy White Light Moist Day Cream dapat dibeli dengan harga Rp 38 ribu.

2. Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel.

9 rekomendasi oil free moisturizer  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@jolie_chic_photography

Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel adalah salah satu produk unggulan dari brand ternama, Clinique. Brand asal Amerika ini terkenal dengan produk kecantikan berkualitas tinggi. Moisturizer gel dari Clinique ini tidak hanya berfungsi sebagai pelembap, tetapi juga mampu membuat kulit wajah terasa lebih halus, sehat, dan bercahaya.

Tekstur gel yang dimiliki Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel bisa memudahkan pengaplikasian dan penyerapan oleh kulit. Produk ini dapat dibeli dengan harga Rp 285 ribu.

3. COSRX Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream.

9 rekomendasi oil free moisturizer  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@savvyonbyavon

COSRX Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream merupakan salah satu produk pelembap yang mengandung aloe vera dari brand COSRX. Kandungan aloe vera telah lama digunakan dalam industri kecantikan, dan pelembap ini menawarkan manfaat melembapkan dan menghidrasi kulit yang sangat efektif. Selain itu, kandungan aloe vera dalam produk ini juga dapat membantu mencegah terjadinya iritasi pada kulit.

Meskipun mengandung aloe vera, pelembap ini tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit dan justru memberikan kenyamanan serta cepat diserap oleh kulit. Hal ini dapat dijelaskan dengan tekstur produk yang berbentuk gel transparan, mirip seperti jelly. Setelah penggunaan, kulit wajah akan terasa segar, halus, dan bercahaya. COSRX Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream dapat diperoleh dengan harga Rp 180 ribu

4. Elshe Skin Daily Protection for Oily Skin.

9 rekomendasi oil free moisturizer  2023 berbagai sumber

foto: Instagram/@caca.toserba

Elshe Skin Daily Protection for Oily Skin adalah sebuah pelembap yang dibuat dengan bahan dasar air, sehingga memberikan rasa ringan dan nyaman saat digunakan, tanpa meninggalkan rasa lengket pada kulit. Kelebihan lainnya adalah kemudahan penggunaannya saat bepergian. Elshe Skin Daily Protection telah dilengkapi dengan kandungan SPF 30 yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Selain itu, pelembap ini juga mengklaim kemampuannya dalam mencegah kemunculan komedo dan jerawat. Hal ini dapat dijelaskan dengan adanya kandungan sulfur dalam produk ini, yang memiliki efek membuka pori-pori tersumbat dan melawan berbagai bakteri penyebab jerawat. Kamu dapat membeli Elshe Skin Daily Protection for Oily Skin dengan harga Rp 85 ribu.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES