9 Rekomendasi sunscreen untuk kulit kombinasi harga mulai Rp 30 ribuan, wajah lembap seharian

9 Rekomendasi sunscreen untuk kulit kombinasi harga mulai Rp 30 ribuan, wajah lembap seharian

1. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence

Rekomendasi sunscreen untuk kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: Instagram/@tawakal_kosmetik

Rekomendasi sunnscreen pertama untuk kulit kombinasi adalah Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence. Tabir surya keluaran Wardah ini cocok digunakan untuk pemilik kulit kombinasi. Formulanya cenderung ringan dan tidak lengket. Sunscreen untuk kulit kombinasi dengan perlindungan spektrum luas ini mampu melindungi kulit secara optimal dari sinar UVA, UVB dan sinar blue light.

Diformulasikan dengan aquafused technology, tabir surya ini mampu menyegarkan dan menghidrasi kulit seperti air. Selain itu, kandungan bisabolol pada tabir surya ini juga dapat membantu mengurangi kemerahan pada kulit. Kamu bisa mendapatkan sunscreen ini dengan harga Rp 41 ribu saja.

2. Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA++

Rekomendasi sunscreen untuk kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: Instagram/@wpbeautyy

Tabir surya dengan SPF 30 PA++ ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket saat diaplikasikan. Tabir surya dari Skin Aqua bagus mengandung vitamin B5 atau panthenol yang berfungsi untuk menenangkan kulit. Tak hanya itu, sunscreen ini juga memiliki kandungan vitamin E dan C yang berperan sebagai antioksidan. Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA++ bisa didapatkan dengan harga Rp 52 ribu

3. Nivea Sun Protect & Moisture SPF 30

Rekomendasi sunscreen untuk kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: nivea.co.id

Nivea Sun Protect & Moisture SPF 30 memiliki formula yang ringan dan tahan air. Tabir surya dari Nivea ini kerap menjadi pilihan untuk remaja karena formulanya yang ringan tapi memiliki kinerja yang tinggi.

Sun spray ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket saat diaplikasikan, sehingga mampu menghidrasi kulit secara maksimal dan tetap nyaman digunakan saat beraktivitas. Selain itu, produk sunscreen dari Nivea ini juga diklaim dapat membantu membuat kulit menjadi halus dan lembut. Kamu bisa mendapatkan sunscreen ini dengan harga Rp 47 ribu.

4. Emina Skin Buddy Sun Protection

Rekomendasi sunscreen untuk kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: Instagram/@nufabeauty.id

Emina Skin Buddy Sun Protection merupakan produk sunscreen yang cocok digunakan pada kulit kombinasi. Sunscreen keluaran Emina ini diperkaya dengan asam hialuronat dan ekstrak calendula yang mampu membantu merawat kulit kombinasi.

Emina juga mengklaim bahwa tabir surya ini hipoalergenik, yang artinya tidak menggunakan kandungan-kandungan yang dapat menimbulkan reaksi alergi, sehingga produk ini aman juga digunakan bagi pemilik kulit sensitif. Emina Skin Buddy Sun Protection bisa didapatkan dengan harga Rp 36 ribu.

5. Garnier Matte Finish Super UV Sunscreen

Rekomendasi sunscreen untuk kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: garnier.co.id

Sunscreen untuk kulit kombinasi yang memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit yaitu Garnier Matte Finish Super UV Sunscreen. Sunscreen dari Garnier ini memberikan hasil akhir matte dan memiliki kemampuan untuk mengontrol sebum. Garnier Matte Finish Super UV Sunscreen juga dilengkapi dengan kandungan vitamin C yang berfungsi sebagai brightening agent, sekaligus bisa membantu menyamarkan noda hitam.

Tak hanya itu, tabir surya dari Garnier ini juga memiliki kandungan vitamin E yang berfungsi untuk melindungi kulit dari debu dan polusi. Garnier Matte Finish Super UV Sunscreen bisa didapatkan dengan harga Rp 56 ribu.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES