9 Rekomendasi sunscreen untuk kulit kombinasi harga mulai Rp 30 ribuan, wajah lembap seharian

9 Rekomendasi sunscreen untuk kulit kombinasi harga mulai Rp 30 ribuan, wajah lembap seharian

6. Loreal UV Defender Moist & Fresh Serum Protector

Rekomendasi sunscreen untuk kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: Instagram/@kingdom_kecantikan

Rekomendasi sun protection lainnya untuk kulit kombinasi yaitu L'Oreal UV Defender Moist & Fresh Serum Protector. Asam hialuronat yang ada didalam sunscreen ini baik untuk kulit kombinasi karena dapat menjaga kulit agar tetap terhidrasi.

Meski memiliki kemampuan untuk melembabkan kulit wajah, tabir surya Loreal untuk kulit kombinasi ini tetap dapat memberikan efek menyegarkan pada kulit. Sehingga kamu dapat merasa nyaman saat menggunakannya tanpa khawatir akan rasa lengket. Loreal UV Defender Moist & Fresh Serum Protector bisa didapatkan dengan harga Rp 90 ribu.

7. COSRX Aloe Soothing Sun Cream

Rekomendasi sunscreen untuk kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: Instagram/@stylevana_sv

Selain menjadi sunscreen yang cocok digunakan untuk kulit kombinasi, COSRX Aloe Soothing Sun Cream juga bisa menjadi sunscreen yang cocok untuk kulit berjerawat. Produk sunscreen yang berasal dari Korea ini diperkaya akan ekstrak lidah buaya yang membantu melembabkan dan menenangkan kulit. COSRX Aloe Soothing Sun Cream bisa didapatkan dengan harga Rp 160 ribu.

8. Loreal UV Defender Bright & Clear Serum Protector

Rekomendasi sunscreen untuk kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: loreal-paris.co.id

Loreal UV Defender Bright & Clear Serum Protector merupakan salah satu produk dari series Loreal UV Defender Serum Protector multifungsi. Produk ini di desain untuk kulit kombinasi. Sunscreen keluaran Loreal ini tidak hanya melindungi kulit dari sinar UV, tetapi juga berfungsi sebagai tabir surya yang mencerahkan.

Selain UV protection, sunscreen ini juga mengandung niacinamide. Bahan-bahan tersebut diketahui dapat membantu mengatasi masalah hiperpigmentasi kulit dan mampu mengontrol sebum, sehingga produk ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat yang menghitam. Produk ini termasuk chemical sunscreen yang cocok untuk semua jenis kulit. Kamu bisa mendapatkan sunscreen ini dengan harga Rp 105 ribu.

9. Sensatia Botanicals Surf Naked Sunscreen Lotion

Rekomendasi sunscreen untuk kulit kombinasi  berbagai sumber

foto: sensatia.com

Sensatia Botanicals Surf Naked Sunscreen Lotion tidak hanya cocok digunakan untuk kulit kombinasi, tetapi juga dapat digunakan oleh ibu hamil. Hal ini terjadi karena tabir surya merek lokal ini terbuat dari 100% bahan alami. Bahan utamanya adalah minyak bunga matahari.

Sensatia Botanicals Surf Naked Sunscreen Lotion juga mengandung beeswax yang dapat membantu mengunci kelembapan dan mengurangi iritasi, sehingga dapat digunakan pada semua jenis kulit, termasuk kulit kombinasi. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 150 ribu.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES