9 Rekomendasi serum bakuchiol saudara retinol yang lebih gentle, harga mulai Rp 20 ribu

9 Rekomendasi serum bakuchiol saudara retinol yang lebih gentle, harga mulai Rp 20 ribu

5. Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum

bakuchiol saudara retinol  Instagram

foto: Instagram/@somethincofficial

Selanjutnya, ada serum bakuchiol dari brand ternama Somethinc. Sebagaimana namanya, serum ini memiliki konsistensi bak minyak lho. Namun nggak usah khawatir akan greasy karena serum ini sendiri tetap bersifat ringan dan non-comedogenic lho. Bahkan, kamu bisa menggunakannya setelah atau dicampur bersama dengan pelembab favorit kamu.

Nah, serum bakuchiol satu ini juga ditemani beberapa kandungan bahan aktif seperti salicylic acid yang bagus untuk melawan jerawat, tamanu oil sebagai anti-inflamasi dan penyembuhan luka, hingga tocopherol (vitamin E) untuk melawan radikal bebas. Dengan harga Rp 80 ribuan saja, kulit auto glowing deh.

6. True To Skin Bakuchiol Smoothing Serum

bakuchiol saudara retinol  Instagram

foto: Instagram/@truetoskinofficial

Kalau kamu ingin produk anti-aging yang bisa mencerahkan sekaligus eksfoliasi ringan, serum dari True To Skin ini bisa menjadi jawabannya. Pasalnya, serum ini diformulasikan dengan kandungan bakuchiol yang kemurniannya diklaim mencapai 99 persen.

Untuk membantu kerja bakuchiol, serum ini ditemani pula bahan aktif azeclair 3 persen yang dapat membantu mencerahkan warna kulit. Selain itu, kandungan PHA 2 persen membantu eksfoliasi secara ringan di bagian epidermis kulit. Serum paket lengkap ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 85 ribuan saja.

7. Bloomka Bakuchiol + Vitamin B3 Facial Treatment Serum

bakuchiol saudara retinol  Instagram

foto: Instagram/@bloomka_id

Rekomendasi selanjutnya datang dari brand Bloomka. Serum bakuchiol ini diformulasikan bareng dengan vitamin B3 alias niacinamide yang tidak asing lagi memiliki segudang manfaat bagi kulit. Penggabungan kedua bahan aktif tersebut membuat serum ini tidak hanya membantu meremajakan kulit, tapi juga meredakan jerawat serta mengurangi noda bekasnya. Dengan harga Rp 95 ribuan, serum ini bisa kamu nikmati manfaatnya.

8. Haple Cosmic Bakuchiol + Probiotic Acne-care Serum

bakuchiol saudara retinol  Instagram

foto: Instagram/@haple.id

Nah, kalau fokus kamu adalah untuk merawat jerawat, serum bakuchiol dari Haple ini mungkin adalah jawaban kamu. Pasalnya, serum bakuchiol ini dibarengi berbagai kandungan bahan aktif seperti probiotic, ekstrak mugwort, salicylic acid, ekstrak green tea, dan centella asiatica. Jadi nggak hanya memberikan efek anti-aging, serum ini bisa meredakan gejala iritasi akibat jerawat dan merawat kondisi tekstur kulit.

Kalau kamu mau, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 100 ribuan saja untuk bisa mendapatkan produk yang satu ini.

9. Elsheskin Bakuchiol Revitalizing Serum

bakuchiol saudara retinol  Instagram

foto: Instagram/@elsheskin

Terakhir, ada serum bakuchiol dari brand Elsheskin nih. Berbeda dengan yang lain, serum ini diformulasikan dengan kandungan bakuchiol sebanyak 5 persen sehingga efektif memberikan efek anti-aging dengan cepat. Selain itu, terdapat kandungan multi-peptide yang membantu membuat kulit tampak lebih kenyal lho.

Untuk menambah fungsi bakuchiol tadi, serum ini juga dilengkapi beberapa kandungan seperti vitamin C yang membantu mencerahkan kulit, ekstrak oat sebagai anti-oksidan, serta ceramide untuk menjaga pelindung alami kulit. Serum paket lengkap ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 120 ribuan.

(brl/lea)

tags

STORIES