9 Rekomendasi serum bakuchiol saudara retinol yang lebih gentle, harga mulai Rp 20 ribu

9 Rekomendasi serum bakuchiol saudara retinol yang lebih gentle, harga mulai Rp 20 ribu

1. Hanasui Power Bakuchiol Serum

bakuchiol saudara retinol  Instagram

foto: Instagram/@officialhanasui

Dimulai dari harga terendah ada serum keluaran Hanasui yang harganya cuma Rp 25 ribuan saja. Diformulasikan aman untuk kulit sensitif sekalipun, kandungan bakuchiol di serum ini diklaim bisa memberikan efek anti-aging dan kelembaban yang lebih baik dari retinol karena juga dibarengi dengan ekstrak sunflower seed oil dan vitamin E sebagai anti oksidan.

Selain itu, serum ini juga ditemani dengan kandungan zinc PCA yang bagus untuk mengontrol minyak berlebih dan matrixyl TM 3000 yang bisa menstimulasi produksi kolagen sehingga kulit terlihat elastis dan kencang.

2. The Originote Astachiol Serum

bakuchiol saudara retinol  Instagram

foto: Instagram/@theoriginote

Selanjutnya ada serum Astachiol dari brand The Originote. Serum dengan bahan aktif utama bakuchiol sebesar 3 persen ini nggak hanya bagus untuk menunda tanda-tanda penuaan lho.

Kandungan astaxanthin 2 persen di dalamnya bisa mengurangi hilangnya kelembapan alami kulit dan membuat kulit terasa halus. Selain itu, kandungan teh hitam sebagai agen antioksidan juga membantu menenangkan jerawat kemerahan dan mengurangi kondisi bengkak (puffy) di wajah kamu. Kalau kamu tertarik, kamu bisa mendapatkan serum ini seharga Rp 50 ribuan saja lho.

3. Azarine x Marvel Revitalizing Anti Aging Serum

bakuchiol saudara retinol  Instagram

foto: Instagram/@azarinecosmeticofficial

Azarine juga mempunyai serum bakuchiol hasil kolaborasi bareng Marvel lho. Serum bergambar Dr. Strange ini diisi dengan kandungan bahan aktif bakuchiol sebanyak 1 persen peptide, apple stem cell, dan algae lho. Dengan beberapa bahan aktif tersebut, serum azarine yang satu ini bisa dengan efektif merawat kulit berjerawat, mengencangkan kulit, meregenerasi kolagen alami kulit, hingga menutrisi kulit sekaligus.

Selain itu, serum satu ini juga diformulasikan tanpa alkohol, parfum, paraben, dan aman buat bumil dan busui nih. Harganya pun terjangkau banget, hanya sekitar Rp 55 ribuan saja.

4. Whitelab Bakuchiol Treatment Serum

bakuchiol saudara retinol  Instagram

foto: Instagram/@whitelab_id

Next, ada serum bakuchiol besutan brand Whitelab nih. Diformulasikan dengan kandungan bakuchiol sebesar 1 persen, produk yang diklaim cocok untuk kulit sensitif bisa membantu merawat tekstur dan meremajakan kulit wajah secara bersamaan lho. Ada pula ekstrak willow bark yang bisa membantu membersihkan pori-pori dari komedo dan sebum berlebih.

Selain itu, serum ini juga dikombinasikan dengan hyaglutamic 10.000 yang merupakan gabungan hyaluroon dan polyglutamic acid 10.000 ppm yang bisa meningkatkan kelembaban dan kekenyalan kulit. Kamu bisa mendapatkan serum ini dengan harga Rp 70 ribuan saja.

(brl/lea)

tags

STORIES