9 Rekomendasi moisturizer antiaging harga di bawah Rp 200 ribu, samarkan garis halus pada kulit

9 Rekomendasi moisturizer antiaging harga di bawah Rp 200 ribu, samarkan garis halus pada kulit

1. Y.O.U Golden Age Illuminating Day Cream.

Moisturizer antiaging harga di bawah Rp 200 ribu  berbagai sumber

foto: youofficial.com

Y.O.U Golden Age Illuminating Day Cream merupakan salah satu produk perawatan wajah berbasis pelembap yang mengandung SPF 30 PA++. Kandungan SPF 30 PA++ sudah cukup memenuhi kebutuhan perlindungan sinar ultraviolet. Selain itu, produk Y.O.U Golden Age Illuminating Day Cream memiliki kandungan niacinamide, ekstrak calendula, hyaluronic acid, serta ekstrak buah delima.

Kandungan ini memiliki fungsi untuk menjaga kelembapan pada kulit wajah sekaligus melindungi kulit dari radikal bebas penyebab penuaan dini. Y.O.U Golden Age Illuminating Day Cream memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah meresap ke kulit. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 100 ribu.

2. Sariayu Econature Moisture Lotion.

Moisturizer antiaging harga di bawah Rp 200 ribu  berbagai sumber

foto: sariayu.com

Sariayu Econature Moisture Lotion merupakan produk cream antiaging yang bisa didapatkan dengan harga Rp 100 ribu. Produk ini mengandung ekstrak buah pome organik yang memiliki fungsi untuk mengurangi kerutan dan menyamarkan garis halus pada wajah.

Sariayu Econature Moisture Lotion memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket, sehingga membuat produk ini mudah meresap pada kulit wajah. Sariayu Econature Moisture Lotion juga mampu memberikan nutrisi yang mampu menghirasi kulit wajah.

3. Raiku SPF 15 Anti Aging Morning Cream.

Moisturizer antiaging harga di bawah Rp 200 ribu  berbagai sumber

foto: Instagram/@lancocheta_beauty

Raiku SPF 15 Anti Aging Morning Cream memiliki kandungan hyaluronic acid yang berfungsi untuk memberi nutrisi pada wajah, menghidrasi kulit sekaligus melindungi wajah dari paparan sinar matahari saat beraktivitas seharian di luar ruangan. Selain itu, Raiku SPF 15 Anti Aging Morning Cream juga kaya akan kandungan susu dan niacinamide yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit wajah, serta menyamarkan noda hitam.

Produk ini mengandung kolagen yang mampu memberikan efek kenyal dan kencang pada kulit. Produk ini bertekstur seperti lotion, berwarna putih susu yang membuat produk ini mudah diratakan, terasa ringan dan mudha menyerap ke dalam kulit. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 100 ribu saja.

4. Olay Total Effects 7 in One Day Cream SPF 15.

Moisturizer antiaging harga di bawah Rp 200 ribu  berbagai sumber

foto: Instagram/@vibooworld

Olay Total Effects 7 in One Day Cream SPF 15 dapat mengatasi tanda-tanda penuaan dengan kandungan vitaniacin, vitamin E dan niacinamide yang efektif untuk melembapkan, mencerahkan, dan menyamarkan noda hitam pada wajah. Kandungan SPF 15 pada produk ini befungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari bersama radikal bebas penyebab penuaan dini.

Selain itu, kandungan panthenol di dalamnya memiliki fungsi untuk membantu proses regenerasi sel-sel kulit wajah. Olay Total Effects 7 in One Day Cream SPF 15 memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap pada kulit. Hasil akhir yang didapat setelah memakai produk ini yaitu kulit tampak sehat. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 150 ribuan.

Mgg: Jessica Tosya

(brl/mal)

tags

STORIES