14 Rekomendasi micellar water non-alkohol untuk berbagai tipe kulit, harga mulai Rp 20 ribuan

14 Rekomendasi micellar water non-alkohol untuk berbagai tipe kulit, harga mulai Rp 20 ribuan

3. Wardah Nature Daily Seaweed Cleansing Micellar Water

14 Rekomendasi micellar water  berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Nature Daily Seaweed Cleansing Micellar Water adalah produk micellar water yang bebas dari minyak, memberikan sensasi ringan pada kulit. Micellar water ini tidak mengandung alkohol dan diperkaya dengan ekstrak rumput laut dan mentimun untuk hidrasi maksimal.

Cocok untuk kulit berminyak, berjerawat, dan efektif dalam mengatasi flek hitam serta bekas jerawat. Harganya pun sangat terjangkau, sekitar Rp 25 ribu.

4. Senka All Clear Water White Vibrant White

14 Rekomendasi micellar water  berbagai sumber

foto: Instagram/@suricosmetics.ltv

Senka All Clear Water White Vibrant White adalah produk pembersih wajah tanpa alkohol yang mampu menghilangkan makeup tahan air dan sisa-sisa makeup dengan sempurna. Setelah penggunaan, kulit tidak akan terasa lengket atau licin, sementara produk ini tetap melembapkan kulit dengan baik. Senka Micellar Water ini memiliki harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp 80 ribu.

5. Safi Naturals Micellar Water With Neem

14 Rekomendasi micellar water  berbagai sumber

foto: safiindonesia.com

Safi Naturals Micellar Water dengan Neem adalah produk pembersih wajah yang bebas alkohol, sehingga cocok digunakan oleh mereka yang memiliki kulit berminyak atau berjerawat.

Formulanya mengandung ekstrak daun neem yang mampu mengendalikan produksi minyak berlebih pada wajah serta melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat.

Selain itu, produk ini juga efektif dalam mengangkat riasan wajah hingga ke dalam pori-pori. Safi Naturals Micellar Water ini dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau, yaitu hanya Rp 36 ribu.

6. Simple Kind to Skin Micellar Cleansing Water

14 Rekomendasi micellar water  berbagai sumber

foto: Instagram/@conybeauty_

Simple Kind to Skin Micellar Cleansing Water adalah produk pembersih wajah yang membantu menghilangkan partikel yang bisa menyebabkan iritasi pada kulit. Micellar water ini bebas alkohol dan mengandung vitamin B3, vitamin C, serta air triple purified. Tidak hanya bebas alkohol, produk ini juga bebas fragrance, pewarna, dan bahan kimia berbahaya lainnya. Harganya adalah Rp 94 ribu.

7. Bioderma Sensibio H2O Solution Micellaire

14 Rekomendasi micellar water  berbagai sumber

foto: bioderma.co.id

Bioderma Sensibio H2O Solution Micellaire, yang dijual dengan harga sekitar Rp 100 ribu, memiliki dua fungsi utama. Selain membersihkan kulit wajah secara menyeluruh, produk ini juga memiliki kemampuan melembutkan dan menenangkan kulit.

Selain itu, Bioderma Sensibio H2O Solution Micellaire juga efektif dalam mengatasi kulit iritasi, tanpa meninggalkan rasa lengket atau berminyak. Micellar water dari Bioderma ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak mengandung alkohol, sehingga aman digunakan untuk kulit berminyak dan berjerawat.

8. Garnier Micellar Rose Water Clean & Glow Skincare

14 Rekomendasi micellar water  berbagai sumber

foto: garnier.co.id

Produk micellar water dari Garnier tidak hanya membersihkan wajah, tetapi juga dapat memberikan kulit tampil lebih cerah dan bercahaya. Micellar water ini mengandung ekstrak air mawar yang memberikan efek segar pada kulit.

Selain itu, produk ini juga mengandung salicylic acid yang merawat kulit berminyak dan berjerawat. Garnier Micellar Rose Water Clean & Glow Skincare dapat dibeli dengan harga Rp 60 ribuan.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES