9 Rekomendasi lip balm lokal harga mulai Rp 15 ribu, bibir sehat dan antikering

9 Rekomendasi lip balm lokal harga mulai Rp 15 ribu, bibir sehat dan antikering

6. Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm

Rekomendasi lip balm lokal Istimewa

foto: instagram/@bebbyskin.id

Lip balm dari Noera ini memiliki aroma buah semangka yang menyegarkan. Dengan menggunakan lip balm ini, bibir akan tampak pink natural tanpa memberi efek greasy. Produk ini mengandung minyak kelapa, beeswax dan vitamin e yang efektif melembapkan bibir dan menutrisi bibir agar tidak pecah sehingga tampak halus dan sehat. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 49.000.

7. Makeover Lipbalm Lip Nutrition

Rekomendasi lip balm lokal Istimewa

foto: instagram/@geraimakeupid

Lip balm dari makeover ini ampuh untuk mengatasi permasalahan bibir seperti, bibir kering, pecah, dan tampak pucat. Dengan kandungan minyak zaitun, minyak mineral dan minyak jojoba dapat menghidrasi dan menutrisi bibir dengan baik. Lip balm ini juga sudah disertai SPF 15 sehingga dapat melindungi bibir dari sinar matahari. Produk ini memiliki 3 varian yaitu vanilla, jeruk dan melon yang dibanderol dengan harga Rp 52.000.

8. Sensatia Botanicals Botanical Lip Protection

Rekomendasi lip balm lokal Istimewa

foto : sensatia.com

Lip balm dari Sensatia Botanicals ini mengandung antioksidan yang dapat menutrisi kulit bibir agar selalu sehat dan lembab tahan lama. Kandungan minyak kelapa dan minyak kacang kukui didalamnya mampu membuat tekstur bibir menjadi lebih halus. Diperkaya dengan minyak esensial dan peppermint yang dapat melindungi bibir dari polusi dan antibakteri yang dapat meminimalisir bau nafas. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 60.000.

9. Luxcrime Duo Lipcare Peach Crush (Lipbalm & Lipscrub)

Rekomendasi lip balm lokal Istimewa

foto : luxcrime.com

Produk dari Luxcrime ini merupakan inovasi pertama di Indonesia yang menggabungkan lip scrub dan lip balm dalam satu wadah. Lip scrub nya dapat mengangkat sel kulit mati, dan menjadikan bibir lebih halus dan lembut. Sementara lip balmnya mampu melembapkan dan memberi warna pink natural pada bibir. Sekaligus diperkaya dengan SPF 15 yang dapat melindungi bibir dari sengatan sinar matahari. Kandungan grape seed oil dan squalane pada lip balm dapat mencegah penuaan dini pada bibir. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 100.000.

Penulis: mg/Azahra Amalia Sugiyarto

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES