Nggak bikin bibir kering, ini 11 rekomendasi lip cream lokal harga mulai Rp 30 ribu

Nggak bikin bibir kering, ini 11 rekomendasi lip cream lokal harga mulai Rp 30 ribu

Brilio.net - Lip cream adalah salah satu produk makeup yang dapat digunakan untuk menghasilkan tampilan bibir menjadi lebih memesona. Saat ini lip cream menjadi salah satu alternatif produk yang bisa digunakan sebagai pengganti lipstik.

Lip cream dilengkapi dengan aplikator sehingga dapat lebih mudah diaplikasikan pada bibir. Tekstur yang dihasilkan pun creamy dan kebanyakan menghasilkan hasil akhir yang matte.

Saat ini sudah banyak sekali produk-produk lip cream yang beredar di pasaran. Namun, sayangnya banyak dari produk-produk tersebut yang membuat bibir menjadi kering saat memakainya. Biasanya lip cream dengan konsistensi kekentalan yang cukup cair dan pigmented sangat rentan kering saat diaplikasikan di bibir.

Tampilan lip cream yang kering tentunya akan sangat mengganggu penampilan dan membuat tidak nyaman, karena bibir akan terlihat pecah-pecah dan tak jarang membuat warna bibir tidak merata.

Tapi tak perlu khawatir, saat ini sudah banyak produk lip cream lokal yang menghadirkan lip cream dengan formula yang tidak membuat bibir menjadi kering.

Berikut briliobeauty.net telah merangkum dalam sebelas rekomendasi lip cream lokal yang nggak bikin bibir kamu kering harga mulai Rp 30 ribu dari berbagai sumber, Jumat (10/3).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES