9 Rekomendasi krim malam untuk kulit kering harga mulai Rp 30 ribu, wajah terhidrasi seharian

9 Rekomendasi krim malam untuk kulit kering harga mulai Rp 30 ribu, wajah terhidrasi seharian

1. Safi White Expert Replenishing Night Cream

rekomendasi krim malam kulit kering harga mulai Rp 30 ribu  2023 brilio.net

foto: safiindonesia.com

Rekomendasi krim malam untuk kulit kering yang pertama adalah Safi White Expert Replenishing Night Cream, sebuah produk krim berbasis air dengan tekstur gel yang ringan dan mudah meresap. Krim ini diperkaya dengan ekstrak habbatussauda, oxywhite technology, dan bio hyaluronic yang memberikan manfaat bagi kulit wajah.

Selama tidur, Safi White Expert Replenishing Night Cream dapat membantu mencerahkan, menyejukkan, dan menyamankan kulit wajah serta menyamaratakan warna kulit muka dengan kandungan Vitamin B3 didalamnya. Tak hanya itu, produk ini juga memberikan kelembapan sepanjang malam dengan kandungan bio hyaluronic acid. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp50 ribu.

2. Garnier Sakura Glow Night Cream

rekomendasi krim malam kulit kering harga mulai Rp 30 ribu  2023 brilio.net

foto: garnier.co.id

Garnier Sakura Glow Night Cream memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Produk ini diperkaya dengan vitamin B5 dan ekstrak sakura yang terkenal efektif dalam memberikan manfaat mencerahkan kulit. Kedua bahan ini dapat membantu memberikan efek tone-up pada kulit. Untuk hasil yang lebih optimal, disarankan untuk menggunakan krim malam ini bersama dengan rangkaian Sakura Glow lainnya. Harga produk ini cukup terjangkau, yaitu Rp 30 ribu.

3. The Body Shop Vitamin E Nourishing Night Cream

rekomendasi krim malam kulit kering harga mulai Rp 30 ribu  2023 brilio.net

foto: Instagram/@authenticmakeupstorebd

Krim malam dari The Body Shop ini dapat memberikan manfaat antioksidan dan menjaga kelembapan kulit wajah saat beristirahat di malam hari. Produk ini dapat digunakan setelah memakai sabun cuci muka dan toner. The Body Shop menyertakan beberapa bahan aktif, termasuk minyak gandum dan nutrisi penting lainnya, yang memberikan manfaat untuk perawatan kulit wajah.

Selain itu, krim ini juga diperkaya dengan Vitamin E, yang dapat membantu melembapkan kulit yang kering. Dengan menggunakan krim malam ini secara teratur, kulit wajah dapat terlihat lebih sehat dan segar. Meskipun dibandrol dengan harga Rp 329 ribu, produk ini memiliki kualitas yang sangat baik dan tentunya akan memberikan manfaat yang sepadan dengan harganya.

4. Wardah White Secret Night Cream

rekomendasi krim malam kulit kering harga mulai Rp 30 ribu  2023 brilio.net

foto: Instagram/@dinaputsalim

Wardah White Secret Night Cream merupakan krim malam terbaik yang memiliki sertifikasi halal dan dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Walaupun harganya terjangkau, namun produk ini memiliki tiga kandungan utama yang mampu membantu meningkatkan kecerahan kulit wajah.

Selain itu, produk ini juga mengandung bahan-bahan lain yang bermanfaat seperti vitamin E, pro-vitamin B5, dan hyaluronic acid yang berfungsi untuk melembapkan, menutrisi, serta memutihkan wajah. Dengan menggunakan krim malam ini secara teratur, kulit wajah dapat terlihat lebih cerah dan segar. Dengan harga Rp 79 ribu, produk ini memiliki kualitas yang baik dan tentunya memberikan manfaat yang sepadan dengan harganya.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES