9 Rekomendasi facial foam Wardah untuk kulit berminyak, kontrol minyak berlebih

9 Rekomendasi facial foam Wardah untuk kulit berminyak, kontrol minyak berlebih

1. Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser.

9 Rekomendasi facial foam wardah kulit berminyak  berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser merupakan produk yang cocok untuk pemilik kulit berminyak. Produk ini dapat mengontrol produksi minyak yang berlebih serta mampu membersihkan kulit sampai ke dalam pori-pori wajah.

Produk ini mengandung formula Derma Cleanser Actives yang berfungsi untuk membersihkan debu dan kotoran yang menempel pada permukaan kulit wajah. Kandungan salicylic acid di dalamnya mampu mengatasi bakteri yang menjadi penyebab jerawat, serta membantu proses regenerasi sel kulit mati. Hasil akhir yang didapatkan yaitu kulit terasa lebih lembut, bebas minyak dan jerawat.

2. Wardah Acne Cleansing Gel.

9 Rekomendasi facial foam wardah kulit berminyak  berbagai sumber

foto: Instagram/@wardahbeauty.agent

Wardah Acne Cleansing Gel cocok untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat karena mengandung formula yang ringan, sehingga aman digunakan untuk pemilik kulit berminyak dan kulit sensitif. Produk ini memiliki tekstur gel yang lembut di kulit, serta memberikan efek sejuk setelah pemakaian.

Produk ini memiliki kandungan asam salisilat, zinc gluconate atau oil control yang dapat menyerap sebum berlebih pada wajah, serta efektif dalam mengangkat sel kulit mati dan mengecilkan jerawat, membuat wajah bebas dari kuman dan bakteri. Dengan menggunakan facial foam ini wajah dapat terhindar dari berbagai permasalahan kulit wajah.

3. Wardah White Secret Facial Wash with AHA.

9 Rekomendasi facial foam wardah kulit berminyak  berbagai sumber

foto: Instagram/@pinkys.cosmetics

Wardah White Secret Facial Wash with AHA memiliki tekstur gel yang berwarna bening yang dapat memberikan efek dingin pada kulit saat diaplikasikan. Produk ini dipercaya dapat mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori akibat minyak berlebih di kulit wajah, sehingga wajah terhindar dari komedo dan permasalahan kulit yang lain.

Wardah White Secret Facial Wash with AHA memiliki kandungan AHA yang memiliki fungsi sebagai eksfoliasi atau yang membantu proses regenerasi sel-sel kulit mati. Selain itu, kandungan AHA pada produk ini juga dapat berperan sebagai antioksidan, menambah produksi kolagen, serta menjaga kulit tetap lembap tanpa menambah produksi minyak pada kulit. Karena kandungan AHA ini dapat mengurangi minyak yang berlebih.

4. Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Wash.

9 Rekomendasi facial foam wardah kulit berminyak  berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Wash merupakan bentuk kemasan baru dari produk Wardah Essential Facial Wash. Produk ini memiliki kandungan ekstrak rumput laut yang dapat memberikan efek dingin dan sejuk pada kulit wajah. Produk ini dapat menyeimbangkan pH pada wajah yang berubah akibat paparan sinar matahari, polusi dan lingkungan sekitar.

Memiliki pH yang seimbang penting bagi pemilik kulit berminyak. Pasalnya, pH yang seimbang dapat menjaga kadar air dan minyak dalam kulit, sehingga tetap terjaga kelembapan alaminya. Produk ini cocok bagi pemilik kulit berminyak. Selain memiliki formula oil control, produk ini juga memiliki kandungan bebas surfaktan, sehingga ketika diaplikasikan tidak terlalu berbusa tapi tetap efektif dalam mengangkat kotoran dan minyak berlebih.

Mgg: Jessica Tosya

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES