9 Rekomendasi facial foam Wardah untuk kulit berminyak, kontrol minyak berlebih

9 Rekomendasi facial foam Wardah untuk kulit berminyak, kontrol minyak berlebih

Brilio.net - Memiliki kulit wajah yang sehat tentu menjadi impian bagi semua orang. Kulit yang sehat merupakan kulit yang bebas dari jerawat, noda hitam dan sebagainya. Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, rutin menggunakan serangkaian skincare bisa jadi salah satu upayanya.

Dari banyaknya rangkaian skincare, facial foam atau sabun muka jadi produk penting yang penggunaannya tidak boleh dilewatkan. Produk satu ini membantu membersihkan kotoran secara maksimal sehingga menjadikan wajah menjadi bersih, fresh, cerah dan tentunya bebas minyak. Dibanding kulit kering, wajah yang berminyak akan rentan terkena berbagai permasalahan pada kulit wajah, seperti jerawat, komedo, dana sebagainya.

Penggunaan facial foam mampu membantu menghilangkan berbagai macam bakteri, kotoran dan minyak yang menempel pada wajah secara maksimal, sehingga meminimalisir faktor penyebab terjadinya jerawat dan permasalahan kulit yang lain. Pemakaian facial foam juga tak dapat sembarangan, kamu harus menyesuaikan produk facial foam yang sesuai dengan jenis kulit dan permasalahannya.

Tipe kulit berminyak sebaiknya memilih produk facial foam yang mempunyai kandungan oil control, atau sesuatu yang dapat mengurangi minyak pada wajah secara maksimal. Dari sekian banyak produk facial foam, kamu pasti tidak asing dengan brand skincare lokal yang dikenal menggunakan bahan-bahan halal, yakni Wardah. Wardah merupakan produk skincare lokal yang memproduksi berbagai macam skincare, salah satunya produk facial foam.

Beragam produk facial foam yang diproduksi Wardah terbukti aman dan halal digunakan untuk kulit. Wardah memiliki beberapa produk facial foam dengan kandungan yang cocok bagi kulit berminyak. Berikut sembilan rekomendasi facial foam Wardah untuk kulit berminyak, dirangkum briliobeauty.net dari website official Wardah pada Selasa (28/2).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES