9 Rekomendasi eyeshadow lokal harga mulai Rp 20 ribu, tampilan mata cantik dan sempurna

9 Rekomendasi eyeshadow lokal harga mulai Rp 20 ribu, tampilan mata cantik dan sempurna

6. Wardah InstaPerfect Spotlight Chromatic Eye Palette

Rekomendasi eyeshadow lokal Istimewa

foto : Instagram/@wardahbeauty

Produk ini memiliki 10 macam warna cantik dalam 1 palette. Eyeshadow ini memiliki formula yang intense buildable sehingga dapat menghasilkan warna yang jelas dan nyata. Kandungan mineral infused pigment pada produk ini dapat memberikan warna eyeshadow dengan berbagai macam look seperti natural hingga smokey. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 175 ribu.

7. ESQA Goddess Eyeshadow Pallete

Rekomendasi eyeshadow lokal Istimewa

foto : esqacosmetics.com

Brand lokal ESQA yang sedang naik daun ini memiliki Goddess Eyeshadow Pallete sebagai produk andalan. Dalam pallette eyeshadow ini terdapat 9 warna yang sangat pigmented. Produk ini juga 100% vegan, halal dan dibuat tanpa bahan kimia yang keras. Eyeshadow ini memiliki 4 macam hasil akhir sepeti matte, satin, pressed pearl dam shimmer topper didalamnya. Eyeshadow ini dibuat dengan formula tanpa mengandung paraben, tricolsan, gluten, sodium dan phthalates. Produk ini dibanderol dengna harga Rp 195 ribu di webwsite resmi ESQA.

8. Make Over Perfect Matte Eye Shadow Palette

Rekomendasi eyeshadow lokal Istimewa

foto : makeoverforall.com

Make Over merupakan brand asli dalam negeri yang kualitas produknya tidak perlu diragukan. Produk eyeshadow dari Make Over ini mengusung tema eyecentric yang dapat membuat tampilan mata kita menarik perhatian banyak orang. Dengan packaging berwarna hitam, produk ini memiliki desain yang simple namun mewah. Didalamnya terdapat palet dengan 8 warna eyeshadow dengan hasil akhir yang matte. Produk ini juga sangat pigmented sehingga warna yang dihasilkan sangat nyata. Eyeshadow ini dibanderol dengan harga Rp 221 ribu di situs resmi Make Over.

9. Inez Natural Color Eyeshadow Pallete

Rekomendasi eyeshadow lokal Istimewa

foto : inez.co.id

Ini merupakan eyeshadow pallete dengan 15 macam pilihan warna yang natural. Produk ini dapat membuat bayangan pada mata sehingga mata terlihat semakin menarik. Kamu dapat mengaplikasikan eyeshadow ini menggunakan aplikator atau langsung menggunakan jari tangan. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 252 ribu.

Penulis: mg/Azahra Amalia Sugiyarto

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES